Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit 7 Sempan Bangka

Posted on
bukit 7 sempan bangka
Bukit 7 Sempan Bangka Belitung

Bangka Belitung kini semakin populer di kalangan wisatawan. Apalagi berkat publikasi dari film laskar pelangi kemudian di kenal banyak masyarakat di seluruh Indonesia. Nah, dari sekian banyak tempat wisata alam di Bangka, ada nih salah satu wisata baru yang sedang naik daun, namanya adalah Bukit 7 Sempan Bangka.

Bukit 7 Sempan Bangka ini berada agak jauh dari kawasan pemukiman penduduk, Jadi, bila kamu hendak menuju ke lokasi, maka kamu harus melakukan petualangan sob. Bukit ini sebenarnya tak begitu populer, hanya saja pemuda setempat berusaha mengelola dan menjadikannya sebagai tempat untuk refreshing. Di mana dilengkapi dengan spot-spot foto kekinian seperti gardu pandang dan spot foto unik lainnya.

Ya kita tahu, spot foto seperti gardu pandang memang lagi gencar dipamerkan oleh wisata-wisata di berbagai daerah, mulai dari Jawa hingga Sumatera. Wisata seperti ini tidak menguras kantong, sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk berlibur di sana. Hanya saja butuh tenaga dan perjuangan untuk trekking sampai lokasi. Tetapi, bila bersama-sama dengan orang terdekat, pasti petualanganmu terasa sangat seru dan asyik sob.

spot foto gardu pandang di bukit 7 sempan
Spot Foto Gardu Pandang dengan Background Alam Perbukitan yang Memanjakan Mata

Dari atass Bukit 7 Sempan Bangka ini kamu dapat menyaksikan indahnya panorama alam perbukitan. Tampak hamparan perbukitan yang dipenuhi dengan pepohonan hijau, begitu memanjakan mata. Belum lagi suasana tenang dengan suhu udara yang sejuk, pastinya bikin liburan semakin nyaman dan betah berlama-lama di sana.

spot foto unik di bukit 7 sempan
Spot Foto Unik Kekinian
spot foto kece di bukit 7 sempan
Spot Foto Sederhana Tapi Kece

Lokasi Bukit 7 Sempan Bangka

Mau tahu di manakah lokasinya? yaitu tepat berada di Desa Sempan, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Rute Menuju Bukit 7 Sempan Bangka

Untuk sampai lokasi, sebagai acuannya adalah Desa Sempan. Jadi kamu harus menuju ke Desa Sempan terlebih dahulu. Orang-orang di desa tersebut pasti sudah banyak yang tahu akan wisata baru tersebut. Lebih mudah, kamu bisa menggunakan bantuan GPS di smartphonemu sob.

Harga Tiket Masuk Bukit 7 Sempan Bangka

Berapakah harga tiket masuk wisata Bukit ini? murah banget ternyata sob! cuma Rp 5.000 tiket masuknya.

Baca Juga: Aek Biru Bangka

Daripada menghabiskan biaya mahal hanya untuk liburan, mendingan jalan-jalan dan berpetualang menikmati indahnya alam perbukitan di Bukit 7 Sempan Bangka ini sob. Coba deh!

Gravatar Image
Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.