Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Indrakila Karangasem Bali

Diposting pada
bukit indrakila karangasem bali
Bukit Indrakila Karangasem

Bali menyimpan segudang wisata alam yang menawan dan asyik untuk dikunjungi. Karangasem menjadi salah satu daerah di Bali yang belum lama ini menjadi perbincangan menarik di sosial emdia berkat wisata yang kece banget bernama “Bukit Indrakila”.

Ada banyak sekali bukit di Karangasem – Bali yang patut untuk dikunjungi, antara lain: Bukit Asah, Bukit Putung, Bukit Cinta, Bukit Cemara, dan yang kita bahas kali ini adalah Bukit Indrakila. Di sana kamu dapat menyaksikan suguhan alam berupa panorama perbukitan yang hijau dan memanjakan mata. Dari ketinggian, terlihat begitu jelas pesona keindahan alam yang luar biasa. Tidak hanya itu saja, terkadang terdapat kabut pekat yang menyelimuti kawasan tersebut. Pastinya bikin suasana semakin asyik dan seakan-akan seperti sedang berada di negeri di atas awan.

Dari atas Bukit Indrakila Karangasem ini kamu dapat melihat jelas panorama Gunung Agung. Terutama ketika cuaca sedang cerah, maka panorama yang terlihat sangat mempesona. Pokoknya bagus banget bila dipakai untuk aktifitas swafoto.

asyiknya liburan di bukit indrakila karangasem bali
Asyiknya Liburan di Bukit Indrakila Karangasem

Yang bikin Bukit Indrakila ini begitu menarik salah satunya adalah terdapat spot foto berupa dipan. Dimana di belakangnya itu merupakan lukisan alam yang sangat menakjubkan. Jadi, bila kamu di sana, kamu dapat berfoto dengan background yang super epic tersebut. Di sisi yang lain, kamu juga dapat menyaksikan panorama pantai yang tak kalah ciamkik sob. Yang pasti mengunjunginya lebih asyik jika dibandingkan dengan melihat foto-fotonya.

menyaksikan panorama alam di bukit indrakila karangasem
Menyaksikan Panorama Alam yang Menakjubkan di Bukit Indrakila

Lokasi dan Rute Bukit Indrakila Karangasem Bali

Buat kamu yang belum tahu lokasinya, maka akan kami informasikan di sini sekarang juga. Lokasinya terletak di Desa Manggis, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Rute Menuju bukit ini, kamu bisa mengikuti rute menuju ke Pantai Manggis. Kamu dapat masuk ke kawasan Bukit Indrakila melewati Pantai Manggis. Dari pantai tersebut, kamu harus melakukan perjalanan selama kurang lebih 15 menit sob. Wisatawan umum sudah lumayan banyak yang mengunjungi wisata baru ini sob.

Harga Tiket Masuk Bukit Indrakila Manggis Karangasem

Untuk bisa masuk wisata Bukit Indrakila ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, alias gratis sob. Jadi, buruan dikunjungi sebelum ada biaya retribusinya hehe.

Baca Juga: Rumah Pohon Batu Molenteng Bali

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.