coban dudo malang
Coban Dudo Malang

Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Coban Dudo Pujon Malang

Diposting pada

Jika berbicara mengenai wisata air terjun, maka Malang merupakan daerah yang memiliki banyak sekali air terjun, di sana disebut dengan “Coban”. Nah, adapaun salah satu coban yang saat ini sedang hits adalah Coban Dudo yang berada di kawasan Pujon – Malang.

Wisata alam Coban Dudo ini menyuguhkan pesona yang luar biasa. Di sana kamu dapat melihat air terjun yang mengalir deras. Hawa sejuk khas dataran tinggi juga pastinya bisa kamu rasakan. Menghilangkan rasa bosan dengan berpetualang di coban ini memang menjadi pilihan menarik. Pastinya cocok buat kamu yang butuh refreshing.

Oh iya, Coban Dudo ini ternyata tak jauh loh lokasinya dari Coban Rondo. Lokasinya berada di samping Coban Rondo. Curug Dudo juga dikenal dengan nama “Coban Tengah“. Coban ini menyimpan keindahan alam yang luar biasa.

asyiknya liburan di wisata coban dudo malang
Asyiknya Liburan di Coban Dudo Malang

Coban Dudo Malang ini bisa dinikmati sesuka hati, suasananya tenang dan asri begitu kental terasa. Meskipun tanpa ada signal buat para pengunjung yang membawa ponsel, tidak ada masalah. Karena apa yang tersaji di sana sudah sangat istimewa, dan kamu masih bisa berburu foto keindahan alam dengankamera di ponselmu.

merileksasi diri di coban dudo malang
Merileksasi Diri di Coban Dudo Malang

Untuk menggapai Coban Dudo memang diperlukan perjuangan yang lebih. Paling asyik bila berkunjung ke sana rame-rame bersama teman-teman. Pasti sangat seru dan menyenangkan.

Lokasi dan Rute Coban Dudo Pujon Malang

Coban ini terletak di Dusun Krajan, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Rutenya cukup mudah kok, masih seharah dengan Coban Manten. Kamu harus melewati Hotel Coban Rondo milik PT. Perhutani. Nanti ada pertigaan, dimana kamu harus pilih belok ke arah kanan menuju ke Coban Dudo, karena bila belok ke kiri maka menuju ke Coban Manten.

Harga Tiket Masuk Coban Dudo Pujon Malang

Mau tahu berapa tiket masuk wisata alam ini? murah kok, cuma Rp 10.000 saja per orang. Untuk parkir kendaraan, kamu bisa memilih parkir di kawasan Bumi Perkemahan sob.

Baca Juga: Coban Srengenge Malang