Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Curug Hordeng Sukamakmur Bogor

Diposting pada
curug hordeng pamijahan bogor
Curug Hordeng Pamijahan Bogor

Curug Hordeng merupakan salah satu wisata air terjun yang sedang hits di Bogor. Selain curug ini, ada juga yang sudah lama populer, namanya adalah Curug Bidadari. Buat kamu yang butuh tempat refreshing yang menarik, maka mengunjungi wisata air terjun bisa menjadi pilihan yang menarik.

Curug Hordeng tak kalah ciamiknya dengan Curug Bidadari sob. Panorama alam yang disuguhkan benar-benar mempesona. Air terjunnya mengalir deras, dan pemandangan alam sekitar juga cukup memanjakan mata. Kamu bisa menikmati kesegaran air yang mengalir di sana, terasa dingin sensasinya. Airnya jernih, dan pas banget dimanfaatkan untuk berbasah-basahan.

Curug Hordeng ini peminatnya cukup banyak loh. Apalagi ketika hari libur seperti sekarang ini, bisa dipastikan pengunjung membanjiri kawasan tersebut. Jaraknya yang dekat dengan Jakarta, sehingga pengunjung yang datang tak hanya dari Bogor saja, pastinya banyak yang berasal dari luar Bogor.

menikmati liburan di wisata curug hordeng bogor
Menikmati Liburan di Wisata Alam Curug Hordeng Bogor
inilah pesona keindahan curug hordeng bogor
Inilah Pesona Keindahan Curug Hordeng Bogor

Belakangan ini Curug Hordeng menjadi bahan perbincangan di sosial media. Foto-fotonya juga sudah banyak yang bertebarang di sosmed. Sehingga banyak pulua netizen yang penasaran dan tertarik untuk berlibur ke sana.

menikmati sensasi segarnya curug hordeng bogor
Menikmati Sensasi Segarnya Curug Hordeng Bogor

Lokasi dan Rute Curug Hordeng Bogor

Lokasi curug ini berada tak jauh dari Curug Leuwi Hejo. Yaitu tepatnya di Jalan Gunungwangun, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rute dari Jonggol kamu bisa melewati jalur Jonggol Sukamakmur, Cibadak, Cibereum.

Rute dari Sentul bisa mengarah ke Jungle Land kemudian lanjut menuju ke Gunung Pancar. Ikuti saja jalan tersebut hingga menemukan papan petunjuk jalan menuju ke Desa Loji ataupun Cibereum. Naik ke atas hingga sampai di pos masuk.

Sedangkan rute dari Citerap melewati jalur Citerap, Tajur, Cibadak, Cibereum.

Kamu bisa juga mengikuti petunjuk jalan berdasarkan panduan GPS bila memang merasa kebingungan. Jangan lupa juga bertanya pada warga sekitar.

Harga Tiket Masuk Curug Hordeng Sukamakmur Bogor

Sekarang tiket masuk curug ini seharga Rp 10.000 per orang. Adapun jam buka wisata ini mulai pagi pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Curug Saderi Pamijahan Bogor

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.