Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Curug Moprok Baturaden Banyumas

Posted on
curug moprok baturaden banyumas
Curug Moprok Baturaden Banyumas

Baturaden sejak lama memang terkenal memiliki banyak sekali objek wisata alam. Kita tahu di Baturaden ada wisata Curug Jenggala yang sangat fenomenal. Nah, kini giliran Curug Moprok yang sedang hits dan menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Foto-fotonya sudah mulai banyak yang diunggah di sosial media, sehingga tidak hanya warga Banyumas saja yang datang berkunjung ke sana, tetapi banyak juga wisatawan dari luar daerah yang berbondong-bondong untuk berlibur pada waktu liburan.

Curug Moprok Baturaden memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona sob. Untuk menggapai lokasi diperlukan perjuangan. Dan cukup banyak kok wisatawan yang berpetualang ke sana. Kondisi alam masih sangat alami, suhu terasa sejuk, dan belum banyak sampah. Tentu ini pas sekali bila dijadikan sebagai tempat untuk refreshing menghilangkan kepenatan.

Perjalanan menuju ke lokasi saja bisa menyaksikan panorama alam sekitar yang memanjakan mata, mulai dari sawah, kebun, perbukitan, sungai, dan lain-lain. Sesampainya di Curug Moprok Baturaden ini, kamu dapat menyaksikan suguhan alam yang istimewa berupa air terjun. Air terjun mengalir cukup deras, tentu terasa sangat menyegarkan bila kamu berbasah-basahan di sana.

asyiknya liburan di curug moprok baturaden
Asyiknya Liburan di Curug Moprok
indahnya panorama di curug moprok baturaden
Indahnya Panorama di Curug Moprok

Lokasi Curug Moprok Baturaden Banyumas

Lokasi curug ini tepat berada di Desa Karangsalam, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Alamat ini sudah tercatat di Google Map, jadi bisa membuatmu lebih mudah untuk menemukan lokasi dengan bantuan GPS.

Rute Menuju Curug Moprok Baturaden

Sebelum menggapai Curug Moprok, kamu harus melewati jalur Curug Telu sob. Jadi, untuk menuju ke lokasi, kamu bisa menjadikan Curug Telu sebagai patokan. Selain itu, Peta Google di atas bisa kamu gunakan untuk trekking dengan memanfaatkan GPS di Smartphonmu.

Harga Tiket Masuk Curug Moprok Baturaden

Tiket masuknya murah banget sob, cuma Rp 3.000/orang. Selain itu, juga dikenakan biaya parkir Rp 2.000.

Baca Juga: Curug Bayan Baturaden

Coba ajak teman-temanmu untuk berpetualang mengunjungi wisata Curug Moprok ini sob.

Gravatar Image
Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.