Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk KaiSanti Woloan Tomohon Sulawesi Utara

Diposting pada
kaisanti woloan tomohon sulawesi utara
Kaisanti Wolohan Tomohon Sulut

Mau tahu wisata paling baru di kawasan Tomohon, Sulawesi Utara? inilah wisata puncak Kai’Santi Woloan Tomohon yang menjadi buruan wisatawan masakini. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk bisa memasuki obyek wisata ini.

Dari atas puncak bukit Kaisanti kamu dapat menyaksikan keindahan alam yang nyata. Tampak sangat menawan dan memanjakan mata. Siapa saja yang berkunjung ke sana pasti merasa betah untuk berlama-lama. Sebab, suasana di sana sangatlah nyaman, tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang indah, tetapi juga merasakan sejuknya udara, asrinya pepohonan yang rindang, serta tak bosan-bosan untuk berburu foto selfie. Apalagi di sana sudah tersedia spot foto berupa gardu pandang yang memang diperuntukkan bagi para pengunjung.

Beragam spot foto cakep menjadi daya tarik bagi para pengunjung, mulai dari gardu pandang, jam raksasa, perahu kayu, kasur empuk, ayunan, 
dan lain sebagainya. Bila kamu termasuk orang yang hobi hunting foto, maka tepat sekali bila Bukit Kaisanti Woloan Tomohon ini untuk kamu kunjungi sob.

spot foto gardu pandang di kaisanti woloan tomohon
Spot Foto Gardu Pandang

Melihat wisata puncak bukit ini, sekilas seperti mirip dengan wisata Bukit Sembalun di Lombok. Lihat saja view pegunungan beserta hamparan persawahan beserta yang tertata rapi dengan dibentuk kotak-kotak. Cakep banget kan? Bila kamu tertarik untuk berlibur di sana, langsung aja catat lokasinya di bawah ini.

spot foto ayunan di kaisanti woloan tomohon
Spot Foto Ayunan

Lokasi Kaisanti Woloan Tomohon Sulut

Wisata ini berlokasi di Desa Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Uatara.

Rute Menuju Kaisanti Woloan Tomohon

Kamu bisa langsung menuju Desa Woloan 2, lebih mudahnya silahkan trekking dengan mengikuti petunjuk pada Google Map sob. Bila sudah sampai di Desa Woloan 2, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada warga setempat.

Harga Tiket Masuk Kai’santi Woloan Tomohon Barat

Perlu Anda ketahui, harga tiket masuk wisata Bukit Kaisanti ini adalah Rp 25.000 per orang. Dengan harga tersebut kamu bisa liburan sepuasnya dan juga bisa menikmati minuman kopi dan teh.

Wisata ini meski terbilang baru, tetapi ketika hari libuar, pengunjung yang datang cukup ramai loh! coba saja dikunjungi sob.

Baca Juga: Pulau Cinta Gorontalo Sulawesi Utara

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.