Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Permata Bukit Kendeng Curug Sewu Kendal

Diposting pada
permata bukit kendeng curug sewu kendal
Permata Bukit Kendeng di Curug Sewu Kendal

Inilah objek wisata baru di Kendal yang kini menjadi perbincangan menarik oleh para penggiat wisata. Permata Bukit Kendeng namanya. Mungkin bila kalian sedang berada di Kendal bisa mencoba untuk menengok wisata kece yang satu ini.

Curug Sewu sejak lama memang cukup familiar di kalangan warga Kendal dan sekitarnya. Tetapi, hadirnya spot bagus seperto Permata Bukit Kendeng ini semakin menambah daya tarik bagi wisatawan, terutama wisatawan yang hobi berburu spot foto baru yang kece dan kekinian.

Yang menjadikan Pertama Bukit Kendeng itu begitu menarik adalah tidak hanya menyuguhkan panorama alam perbukitan yang indah, tetapi juga menyediakan spot foto kece berupa gardu pandang kayu yang dihias cukup unik. Inilah yang menjadi spot favorit untuk berswafoto bagi para pengunjung.

spot foto keren di permata bukit kendeng
Spot Foto Keren Gardu Pandang

Berada di atas gardu pandang kamu dapat menyaksikan pesona keindahan alam sekitar yang luar biasa. Kamu bisa berfoto dengan background alam yang mempesona. Coba saja sob, pasti keren banget!

panorama sunset di permata bukit kendeng
Indahnya Panorama Sunset di Permata Bukit Kendeng

Lokasi Permata Bukit Kendeng Curug Sewu Kendal

Mau tahu di manakah lokasi spot wisata yang bagus ini? yaitu terletak di Jalan Mangunsari, Desa Curug Sewu, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Rute Menuju Permata Bukit Kendeng Patean Kendeng

Rute dari Semarang melewati Boja, kemudian mengarah ke Curug Sewu. Bila dari Pekalingan, maka melewati Weleri Sukorejo, kemudian menuju Curug Sewu. Adapun rute dari Magelang, maka melewati Parakan, kemudian melewati Blimbing, hingga Curug Sewu.

Harga Tiket Masuk Permata Bukit Kendeng Kendal

Tiket masuknya murah banget kok, cuma Rp 3.000 saja per orang. Selain itu, ada juga biaya parkir kendaraan dengan harga standar.

Wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Bila kamu ingin liburan di sana, maka persiapkan fisik, bekal, dan kendaraannya sob. Pastikan semuanya sudah siap!

Baca Juga: Santosa Stable Kendal

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.