Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembang Ngoro Mojokerto

Posted on
puncak puthuk kembang ngoro mojokerto
Puncak Puthuk Kembang Mojokerto

Inilah salah satu objek wisata alam di Mojokerto yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di sosial media, Puncak Puthuk Kembang. Spot baru untuk berlibur dan berburu spot foto keren bagi kalangan muda-mudi. Dari atas puncak, kamu dapat menyaksikan pesona keindahan alam yang luar biasa, ditambah lagi dengan view kota Mojokerto yang sangat eksotis.

Biasanya untuk dapat menyaksikan panorama yang bagus, pengunjung mengambil foto di malam hari. Karena kerlap-kerlip lampu kota terlihat begitu banyak dan sangat mempesona. Tentu ini menjadi spot foto selfie yang bagus banget bukan? belum lagi kondisi di sana yang cukup dingin, hembusan angin dan suhu udara yang dingin, pastinya sensasinya top banget.

Nah, yang Puncak Puthuk Kembang ini menjadi tempat berburu foto yang favorit banget salah satunya karena tersedia spot foto kekinian yang kece badai sob, yaitu berupa gardu pandang. Meskipun gardu pandang di sana tampak sederhana karena dibuat dari bambu, tetapi anglenya sangat bagus sob. Panorama alam perbukitan berpadu dengan panorama kota menjadi background yang sangat bagus.

spot foto gardu pandang di puncak puthuk kembang
Spot Foto Gardu Pandang
menikmati panorama malam dari atas puncak puthuk kembang
Menikmati Panorama Malam dari Atas Puncak Puthuk Kembang

Lokasi Puncak Puthuk Kembang

Mau tahu di mana lokasi Punthuk Kembang ini? yaitu tepat di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Rute Menuju Puncak Puthuk Kembang

Untuk menuju ke lokasi kamu bisa langsung menuju Desa Kunjorowesi. Kamu bisa memanfaatkan GPS  dan mengetikkan kata kunci “Kunjorowesi” sebagai destinasimu. Warga sekitar pasti sudah banyak yang tahu akan lokasi Puncak Puthuk Kembang ini, apalagi para muda-mudi.

Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembang

Kabar bahagia buat kamu yang ingin mengunjungi spot bagus ini. Bahwa tidak dikenai biaya tiket masuk bagi para pengunjung alias gratis. Pengunjung cukup membayar biaya parkir kendaraan, yaitu untuk sepeda motor seharga Rp 5.000, dan untuk mobil seharga Rp 10.000.

Baca Juga: Pacet Hill Outdoor Park Trawas Mojokerto

Tempat ini buka mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB. Dan pada hari libur, tempat ini buka 24 jam loh!

Gravatar Image
Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.