Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Saloka Theme Park Salatiga – Semarang

Diposting pada
saloka theme park salatiga semarang
Saloka Theme Park Semarang

Ada yang baru nih di Semarang, yaitu wisata Saloka Theme Park yang resmi telah dibuka pada hari Sabtu, 15 Desember 2018. Wisata yang dioperasikan oleh PT. Panorama Indah Permai ini kini sedang menjadi buruan para penggiat wisata baru. Bila kamu butuh tempat berlibur di Semarang, maka ini cocok sekali sebagai tempat untuk bersenang-senang.

Saloka Theme Park ini diklaim sebagai tempat wisata terbesar di Jawa Tengah loh. Keren banget kan? Tersaji 22 wahana permainan seru di sana yang patut untuk kamu coba sob, mulai dari rollercoaster, bianglala, dan masih banyak yang lainnya. Yang pasti tempat ini cocok banget untuk liburan keluarga, apalagi buat anak-anak tentunya sangat menyenangkan dengan mencoba wahana permainan yang diminati.

Wisata ini padahal baru dibuka tetapi pengunjung yang datang ramai banget sob. Pada awal pembukaan, pihak pengelola memberikan promo diskon 20% loh. Ini wajar, dan merupakan strategis promosi untuk menarik minat para pengunjung.

wahana permainan seru di saloka theme park
Wahana Permainan Seru
wahana lainnya di saloka theme park
Wahana Keren Lainnya

Lokasi Theme Park Salatiga – Semarang

Buat kamu yang tertarik untuk mengunjungi obyek wisata baru ini, maka lokasi yang harus kamu ketahui adalah Jalan Raya Fatmawai No. 154 Gumuksari,  Lopai, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Rute Menuju Theme Park Semarang Jawa Tengah

Lokasinya cukup strategis sob, kamu tinggal menuju ke kawasan Tuntang. Kemudian mengarah ke Jalan Raya Fatmawati yang ada di Gumuksari. Trekking lebih mudah bisa dengan mengikuti petunjuk Peta Google.

Harga Tiket Masuk Theme Park Salatiga

Pada hari biasa, tiket masuk wisata cuma Rp 120.000/orang. Sedangkan pada hari libur naik menjadi Rp 150.000/orang.

Baca Juga: Umbul Senjoyo Salatiga

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.