Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Batu Karst Balocci Pangkep Sulawesi Selatan

Diposting pada
taman batu karst balocci pangkep
Taman Batu Karst Balocci Pangkep Sulsel

Sulawesi Selatan memiliki banyak sekali obyek wisata alam yang cantik memukau, salah satunya yang kini sedang viral di sosial media berkat pesona keindahannya ialah Taman Batu Karst Balocci Pangkep. Wisata alam ini cukup unik, dan susah ditemui spot seperti taman ini.

Sebenarnya kawasan ini tak begitu populer dan terkesan biasa di kalangan masyarakat sekitar. Tetapi semenjak hadirnya Taman Batu Karst Balocci ini , namanya semakin populer. Ditambah lagi dengan banyaknya foto-foto yang diunggah di sosmed, sehingga menarik perhatian netizen untuk datang ke sana.

Kini Taman Batu Karst Balocci Pangkep menjadi spot untuk berswafoto yang direkomendasikan untuk para traveller dan penggiat wisata. Di sana kamu dapat menyaksikan hamparan batu karst yang berwarna abu-abu berkombinasi dengan hijaunya rerumputan. Sehingga menjadi pemandangan yang eksotis dan menjadi daya tarik yang mengagumkan.

pesona keindahan taman batu karst balocci
Pesona Keindahan Taman Batu Karst Balocci

Biasanya pengunjung yang membawa drone bisa mendapatkan hasil foto secara luas dan cakep banget sob. Dari ketinggian akan tampak secara jelas hamparan Taman Batu Karst ini. Tak jarang spot wisata ini dijadikan sebagai spot untuk prewedding, karena memang hasil fotonya cakep banget bila diambil dengan angel yang tepat.

panorama taman batu karst balocci yang menakjubkan
Panorama Taman Batu Karst Balocci yang Menakjubkan

Lokasi Taman Batu Karst Balocci Pangkep

Bila kamu penasaran dengan hadirnya spot wisata yang keren ini, maka segera dikunjungi sob. Lokasinya terletak di Balleanging, Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Rute menuju lokasi cukup mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Manfaatkan GPS di ponselmu, dan lihat Peta Google.

Harga Tiket Masuk Taman Batu Karst Balocci Pangkep

Kamu dapat memasuki kawasan yang cakep ini tanpa harus membayar biaya sob. Karena memang belum ada pengelola resminya. Jadi, yang kamu lakukan cukup trekking ke lokasi, dan sesampainya di sana kamu bisa berswafoto.

Baca Juga: Tonasa Park Pangkep Sulawesi Selatan

Gambar Gravatar
Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.