Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Wisata Go Green Kampar Riau

Diposting pada
taman wisata go green kampar riau
Taman Wisata Go Green Sungai Pinang Kampar Riau

Sudah tahu belum kalau di Riau ada spot wisata baru yang kece banget dan patut untuk dikunjungi? inilah Taman Wisata Go Green Kampar Riau. Ini merupakan wisata dengan kondep Agrowisata yang dilengkapi dengan beragam spot foto kekinian, seperti: menara Eiffel Paris, Kincir Angin Belanda, patung Singa Singapura, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang berada di Riau, bila butuh tempat berlibur yang asyik, maka Taman Wisata Go Green ini bisa menjadi destinasi liburan yang menarik, terutama bagi keluarga. Karena memang apa yang disuguhkan sangat cocok untuk semua kalangan, baik kalangan muda hingga orang dewasa.

Di sana terdapat aneka tanaman hijau yang pastinya memberikan kesan asri, alami, dan enak dipandang. Selain itu, juga tersedia beragam wahana permainan seru dan menarik, mulai dari: bebek air, perahu, kolam pancing ikan, wahana outbond, dan aneka spot foto keren seperti jembatan mini dan lain-lain.

spot foto menara eiffel di taman wisata go green
Spot Foto Menara Eiffel

Adapun fasilitas yang ada di sana juga cukup lengkap kok, mulai dari tempat parkir, toilet, musholla, gazebo, hingga kantin untuk membeli makanan.

spot foto kincir angin belanda di taman wisata go green
Spot Foto Kincir Angin Belanda

Wisata ini ramai dikunjungi wisatawan ketika hari libur. Harga tiket masuknya juga tak menguras kantong. Pokoknya buat kamu yang belum datang, rugi banget loh hehe.

taman bunga di taman wisata go green
Taman Bunga di Taman Wisata Go Green Kampar Riau

Lokasi dan Rute Agrowisata Go Green Kampar Riau

Agrowisata ini lokasinya terletak di Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. Tepatnya berada di Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang Km 30, masuk jalan HKL tepat berada di belakang Pabrik Karet Sungai Pinang.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Go Green Sungai Pinang Kampar Riau

Tak perlu mahal untuk mengisi waktu liburan. Dengan mengunjungi Taman Wisata Go Green ini kamu cukup dikenai biaya masuk seharga Rp 10.000. Selain itu, juga bayar biaya parkir motor seharga Rp 5.000, sedangkan parkir mobil seharga Rp 10.000.

Agrowisata ini buka mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Baca Juga: Dekotoz Villa Kampar Riau

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.