Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Wisata Tirtoyoso / Tirtayasa Kediri

Diposting pada
taman wisata tirtoyoso kediri
Taman Wisata Tirtoyoso Kediri

Iniliah salah satu obyek wisata yang sedang hits di Kediri saat ini, namanya “Taman Wisata Tirtoyoso”. Taman ini cukup favorit loh di kalangan masyarakat Kediri. Karena memang sangat cocok sebagai tempat berlibur untuk keluarga. Tidak hanya bagus untuk berswafoto bagi kalangan remaja, tetapi juga asyik banget untuk ibu-ibu bersama anaknya jalan-jalan mengitari kawasan taman.

Nah, di Wisata Taman Titoyoso ini tersedia wahana menarik lainnya, seperti kolam renang, ada kolam renang khusus untuk anak, dan juga kolam renang untuk orang dewasa. Taman yang dibangun di lahan selus 7 hektar ini suasananya asyik banget loh. Banyak panorama alam sekitar yang hijau nan indah. Sensasinya tentu asri banget. Kamu bisa jalan-jalan dan bersantai di sekitar taman sob.

Biasanya Kolam Renang Tirtayasa yang senantiasa ramai pengunjung. Tetapi belakangan ini, semenjak hadirnya spot taman membuat wisata ini semakin ramai pengunjungnya sob. Apalagi pada saat musim liburan tiba, pastinya membludak banget sob.

inilah panorama taman wisata tirtayasa kediri
Inilah Panorama Taman Wisata Tirtayasa Kediri

Di Taman Wisata Tirtayasa Kediri kamu dapat menghabiskan waktu liburan dengan menyaksikan panorama taman yang memanjakan mata sob. Rasanya tak bosan-bosan melihat keindahan taman yang sepertinya sulit ditemui di perkotaan. Jadi, ini bisa menjadi momen yang pas banget untuk menghilangkan rasa penat atapun bosan.

asyiknya liburan di wisata taman tirtayasa kediri
Asyiknya Liburan di Wisata Taman Tirtayasa Kediri

Alamat / Lokasi Taman Wisata Tirtoyoso Kediri

Buat kamu yang penasaran dan ingin mengunjungi tempat wisata cakep ini, akan kami beritahukan alamatnya sob. Yaitu berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani No 123, Banjaran, Kecamatan Ngasem, Kota Kediri, Jawa Timur.

Lokasinya berada di kota sob, jadi cukup mudah ditemukan. Kamu cukup buka Google Map, kemudian trekking menuju ke lokasi dengan kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Tirtayasa Kediri

Untuk bisa liburan di Wisata Taman Tirtayasa ini, biaya retribusi yang harus dibayar ialah sebesar Rp 15.000/orang. Fasilitas di sana juga terbilang lengkap dan mumpuni sob. Jadi kamu tak perlu khawatir. Adapun jam buka dimulai pukul 07.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Wisata Kebun Bibit Kediri

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.