Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Banyumili Wonosalam Jombang

wisata banyumili wonosalam jombang
Wisata Banyumili wonosalam jombang

Bila kamu ke Jombang, jangan lupa untuk mampir di wisata baru yang sedang naik daun ini sob, namanya Wisata Banyumili Wonosalam. Wisata ini konsepnya tidak sekedar menyajikan spot wisata alam pegunungan yang menawan, tetapi juga menyediakan spot foto yang kece dan kekinian.

Di Wisata Banyumili Wonosalam ini kamu dapat menikmati suasana alam yang sejuk dan asri, menyaksikan panorama alam yang hijau dan memanjakan mata, dan pastinya bikin nyaman bersantai di sana. Bilamana kamu berasa bosan dengan aktifitas sehari-hari dan butuh tempat berlibur, maka wisata alam ini bisa kamu kunjungi sob.

Wisata Banyumili ini menyediakan spot foto yang keren banget sob, yaitu berupa rumah hobbit, sebagaimana spot di tempat-tempat wisata di daerah lainnya. Misalnya di Malang, tepatnya di Taman Kelinci yang juga menyediakan spot foto rumah hobbit. Bila kamu termasuk orang yang hobi berburu spot foto, maka adanya rumah hobbit ini tentu menjadi spot yang mendukung aktifitas selfiemu sob. Tidak hanya itu saja, di sana juga ada spot foto gardu pandang yang memiliki view pemandangan yang luar biasa indahnya sob. Pokoknya sip banget deh!

spot foto gardu pandang di wisata banyumili wonosalam jombang
Spot Foto Gardu Pandang
spot foto rumah hobbit di wisata banyumili wonosalam
Spot Foto Rumah Hobbit

Di Wisata Banyumili ini juga terdapat wahana permainan seru, semisal  perahu dayung yang bisa kamu sewa untuk berkeliling mengitari kawasan sungai setempat. Jadi, di sana kamu bisa seru-seruan sepuasnya sob!

wahana permainan air di wisata banyumili wonosalam
Wahana Permainan Air

Lokasi Wisata Banyumili Wonosalam

Lokasi wisata ini cukup strategis kok, tepatnya berada di Desa Carangwulung, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Di Google juga sudah ada peta lokasinya sob, ini tentu sangat mendukung trekkingmu untuk menuju lokasi.

Rute Menuju Wisata Banyumili Jombang

Wisata ini tepat berada di depan Villa Rosari Refresh, dan satu jalur menuju Kampoeng Djawi Wonosalam. Jadi, kamu punya banyak pilihan rute untuk menuju ke lokasi. Desa Carangwulung bisa kamu jadikan sebagai tujuan perjalananmu sob. Di sana kamu bisa tanya pada warga sekitar mengenai lokasi. Kamu juga bisa memanfaatkan peta Google untuk trekking lebih mudah.

Harga Tiket Masuk Wisata Banyumili Carangwulung Wonosalam

Tiket masuk wisata cakep ini sangat terjangkau sob, yaitu hanya seharga Rp 5.000. Adapun jam buka dimulai pukul 08.00 sampai pada pukul 16.00 WIB.

Untuk menuju ke lokasi sebaiknya kamu menggunakan kendaraan pribadi, entah itu motor maupun mobil.

Baca Juga: Bale Tani Bareng Jombang

shares