Foto, Lokasi, Rute, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Cowboy and Indian Camp Nglegok Blitar

Diposting pada
cowboy and indian camp blitar
Cowboy and Indian Camp Blitar

Blitar seperti tak mau ketinggalan untuk mengikuti trend wisata jaman now yang kekinian. Terbukti dengan hadirnya obyek wisata baru yang bernama “Cowboy and Indian Camp Blitar” yang kini menjadi buruan bagi wisatawan, baik itu wisatawan dari Blitar sendiri maupun dari luar Blitar.

Wisata Cowboy and Indian Camp ini berkonsep sebuah kampung ala suku Indian yang berasal dari Amerika Utara. Di sana kamu dapat menemui aneka ornamen unik khas banget ala Indian. Pokoknya serba Indian deh, mulai dari desain rumah, taman, spot gapura, hingga ada jasa sewa kostum suku Indian. Bila kamu datang di wisata ini, pasti merasa heran dan takjub dengan suasana seperti Indian.

Oh iya, sebelumnya di Kediri juga sudah ada wisata yang serupa, yaitu bernama Kampung Indian Kediri. Konsepnya tak jauh beda, hanya saja di Kediri terdapat sebuah kolam renang yang bisa dinikmati kesegarannya. Tetapi di Blitar ini juga punya kelebihan sendiri. Panorama alam sekitar juga sangat mendukung wisata ini. Banyaknya pepohonan hijau yang rindang dan menyegarkan pandangan. Tentunya cocok banget tempat seperti ini sebagai tempat untuk refreshing menghilangkan rasa penat dari kesibukan sehari-hari di perkotaan.

asyiknya liburan di cowboy and indian camp blitar
Asyiknya Liburan di Cowboy and Indian Camp Blitar

Liburan tak perlu mahal sob, cukup ajak keluarga maupun teman-temanmu untuk jalan-jalan di Cowboy and Indian Camp ini, pasti sudah sangat menyenangkan. Apalagfi aktifitas sewafoto menjadi yang paling favorit dilakukan para pengunjung di sana. Kamu bisa memilih memakai tampilan Cowboy maupun Indian, pastinya sama-sama keren kok.

inilah indian camp yang unik dan instagenik di blitar
Inilah Rumah Indian yang Unik di Blitar
inilah kostum ala suku indian di cowboy and indian camp blitar
Inilah Kostum ala Suku indian di Cowboy and Indian Camp
spot foto instagramable di wisata cowboy and indian camp blitar
Spot Foto Instagenik di Wisata Cowboy and Indian Camp Blitar

Lokasi dan Rute Cowboy and Indian Camp Karanganyar Timur Blitar

Buat kamu yang belum tahu alamatnya, akan kami share detailnya. Wisata ini berlokasi di Karanganyar Timur, Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur. Silahkan lihat peta lokasinya di Google Map.

Sedangkan rute menuju lokasi wisata dimulai dari pusat Kota Blitar kemudian melewati jalur Blitar – Penataran. Apabila sudah tiba di pasar Penataran, silahkan ambil arah ke kanan. Ikuti jalannya hingga sampai tempat wisata. Kamu tak perlu bingung sob, karena bisa trekking ke lokasi dengan melihat Google Map.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Cowboy and Indian Camp Nglegok Blitar

Tak perlu khawatir dengan tarif masuk wisata ala Indian ini. Harga tiket masuk sangat terjangkau, cuma Rp 65.000 saja per orang. Selain itu, kamu hanya membayar biaya parkir kendaraan dengan harga standar yang berlaku.

Adapun jam buka wisata ini mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: Konyar Hill Kesamben Blitar


Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.