Foto, Lokasi, Rute, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Wisata Pereng Cilongok Banyumas

Diposting pada
wisata pereng cilongok banyumas
Wisata Pereng Cilongok Banyumas

Banyumas memang selalu menjadi destinasi liburan bagi wisatawan. Tidak hanya menjadi tujuan wisatawan lokal saja, tetapi banyak juga yang datang dari luar daerah. Kita tahu bahwa Banyumas punya tempat wisata yang hits banget sebelumnya, yaitu Curug Jenggala Baturaden. Kini giliran Wisata Pereng Cilongok yang menjadi perbincangan menarik di kalangan penggiat wisata.

Wisata Pereng Cilongok Banyumas patut untuk dikunjungi sob. Pasalnya, wisata ini terbilang baru dan menyuguhkan panorama alam yang sangat menawan yang didukung juga dengan wahana seru dan menarik. Di sana, kamu dapat bersantai menikmati panorama taman dan sungai, yang disekitarnya terdapat banyak pepohonan hijau dan rindang.

Adapun wahana permainan yang bisa dicoba di Wisata Pereng Banyumas ini, adalah naik perahu dan bebek-bebekan mengitari kawasan sungai. Selain itu, di sana juga tersedia fasilitas yang mumpuni, mulai dari area parkiran, gazebo, toilet, musholla, hingga kantin. Ada juga wahana menarik lainnya, seperti kolam renang, flaying fox, sepeda gantung, pancingan ikan, becak mini, sepeda air, mini zoo, dan masih banyak yang lainnya.

bersantai di wisata pereng banyumas
Bersantai di Wisata Pereng Banyumas

Daripada berlibur ke tempat wisata yang tergolong mahal, mending mengunjungi Wisata Pereng ini sob. Harganya tentu sangat terjangkau dan apa yang disuguhkan benar-benar memanjakanmu sob, dan pastinya bikin kamu betah berlama-lama di sana.

menikmati pemandangan pereng cilongok
Menikmati Pemandangan Pereng Cilongok

Wisata ini cocok banget untuk liburan keluarga sob. Jadi, daripada kamu bete saat hari libur, mending ajak keluargamu jalan-jalan di sana sob. Pasti sangat menyenangkan, hehe.

asyiknya mencoba wahana air di wisata pereng
Asyiknya Mencoba Wahana Air di Wisata Pereng

Lokasi dan Rute Wisata Pereng Cilongok Banyumas

Alamat wisata ini adalah Desa Kalimanggis Utara, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Bisa kamu lihat sendiri alamat tersebut di GoogleMap.

Wisata ini tak jauh kok dari kawasan wisata Baturaden. Jaraknya sekitar 24 Km. Untuk rute kamu bisa melihat GoogleMap sob. Insyaallah mudah kok menjangkau lokasi.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Wisata Pereng Cilongok

HTM wisata Pereng Cilongok ini murah kok, cuma Rp 10.000. Adapun jam buka mulai pukul 08.00 sampai 17.25 WIB.

Baca Juga: Dream Land Waterpark Banyumas

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.