Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Gligi Forest Park / G4 Park Kepel Madiun

Posted on
gligi forest park kepel madiun
Gligi Forest Park Kepel Madiun

Sudah tahu belum kalau Madiun punya tempat wisata baru yang cakep dan kekinian loh, namanya “Gligi Forest Park” atau disebut juga dengan “G4 Park”. Wisata taman ini telah diresmikan oleh pemerintah setempat pada tanggal 17 februaru 2018.

Hadirnya wisata G4 Park ini tentu semakin menambah daftar obyek wisata yang patut untuk dikunjungi. Biasanya wisata baru ini dikunjungi oleh kalangan muda-mudi yang hibi berburu foto selfie.

Dibangunyna wisata Gligi Forest Park ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian warga setempat. Wisata taman ini menarik untuk dijadikan sebagai tempat refreshing. Pasalnya kondisi alamnya benar-benar alami. Di sana kamu dapat menyaksikan suguhan alam yang sangat mempesona, banyak pepohonan hijau yang rindang dan memanjakan matan.

spot foto rumah pohon di gligi forest park madiun
Spot Foto Rumah Pohon di Gligi Forest Park Madiun

Yang menarik dari wisata alam hutan ini adalah dengan dibangunnya spot foto berupa rumah pohon. Kita tahu bahwa rumah pohon sedang hits banget di berbagai daerah, terutama daerah yang memiliki kawasan perbukitan, misalnya seperti: Kota Batu, Bantul, Puncak Bogor, dan masih banyak yang lainnya.

panorama malam di g4 park madiun
Panorama Malam di Wisata Taman G4 Park Madiun

Wisata ini didukung juga adanya warung-warung makan di sekitar lokasi wisata. Jadi, kamu tak perlu kesulitan untuk membeli makanan maupun jajanan.

Lokasi dan Rute Gligi Forest Park Madiun

Sesuai dengan namanya, wisata ini beralamatkan di Dusun Gligi, Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Untuk rute, kamu bisa trekking menuju lokasi dengan melihat Google Map sob.

Harga Tiket Masuk Gligi Forest Park Kepel Madiun

Belum ada biaya tiket masuk untuk para pengunjung. Jadi, kamu bisa langsung menuju ke lokasi tanpa harus membawa biaya berlebih.

Baca Juga: Watu Rumpuk Dagangan Madiun

Gravatar Image
Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.