Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Goa Margo Tresno Nganjuk Jawa Timur

Diposting pada
wisata goa margo tresno nganjuk
Wisata Goa Margo Tresno Nganjuk Jawa Timur

Selain Malang, daerah lain juga memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya ialah Kabupaten Nganjuk. Nganjuk punya wisata Goa Margo Tresno yang bisa kamu kunjungi untuk liburan sob. Wisata ini memiliki nilai sejarah dengan adanya sebuah goa peninggalan zaman dahulu.

Pada hari libur, Goa Margotresno Nganjuk cukup ramai suasananya, banyak pengunjung yang datang di sana sob. Goa di sana menjadi ikonik yang menjadi ciri khas. Meskipun hanya sebuah goa yang gelap tanpa penerang, tetapi memiliki nilai sejarah dan kesan magis sob. Di dalam goa terdapat banyak kelelawar yang mengeluarkan suara cericitannya.

Di kawasan wisata Goa Margo Trisno ini juga banyak pemandangan alam yang bagus sob. Banyak pepohonan hijau yang rindang, ini menambah keasrian dan menyegarkan pandangan. Belum lagi dengan adanya wahana berupa sendang ataupun kolam renang yang airnya berasal dari air sumber, airnya sangat jernih dan alami. Buat kamu yang berlibur ke sana tentu bisa sekalian menikmati kesegaran dengan berenang di kolam tersebut sob.

menikmati wahana air di wisata goa margo tresno
Menikmati Wahana Air di Wisata Margo Tresno

Wisata ini juga punya berbagai fasilitas yang cukup lengkap untuk mendukung liburanmu di sana, mulai dari area parkir, toilet, kantin, gazebo, playground, taman, dan lain-lain.

asyiknya liburan di wisata goa margotresno
Asyiknya Liburan di Wisata Goamargotresno

Buat kamu yang berada di Nganjuk dan sekitarnya, tak perlu bingung mencari tempat berlibur. Tak harus pergi ke luar kota hanya untuk bersenang-senang. Mengunjungi wisata Goa Margo Trenso ini juga sudah bisa bikin kamu bahagia sob. Apalagi liburan di sana bersama orang-orang terdekat, entah itu teman maupun keluarga.

inilah panorama dalam goa margo tresna nganjuk
Inilah Panorama dalam Gua Margo Tresna Nganjuk

Lokasi dan Rute Goa Margo Tresno Nganjuk

Di mana detail lokasinya? lokasinya ada di Ds. Cabean, Desa. Sugih Waras, Kec. Ngluyu, Kab. Nganjuk, Jawa Timur. Alamat tersebut sudah bisa kamu lihat di Google Map sob.

Rute dari Alun-alun Nganjuk menuju ke utara hingga tiba di Bundaran Adipura. Kemudian belok ke kanan hingga menemukan setopan / lampu merah. Setelah itu ambil arah ke kiri dan lurus terus hingga mentok. Kemudian lanjut ambil arah ke kanan hingga tiba di pasar. Setelah itu belok ke kiri kemudian lurus terus hingga tiba di perempatan terakhir lalu ambil jalur kanan hingga tiba di pasar Gondang. Nah, perempatan Gondang itu ambil arah ke kiri menuju ke kecamatan Ngluyu.

Harga Tiket Masuk Goa Margo Tresno Nganjuk

Tiket masuknya murah kok, hanya seharga Rp 5.000/orang. Jam buka wisata ini mulai pukul 07.00 hingga 16.00 WIB.

Bagaimana sobat? mau berlibur di wisata Goa Margo Tresno ini? buruan dikunjungi sob.

Baca Juga: Taman Hijau SLG Nganjuk

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.