taman hijau slg kediri
Taman Hijau SLG Kediri Jawa Timur

Lokasi, Rute, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Taman Hijau SLG (Simpang Lima Gumul) Kediri

Diposting pada

Kediri belum lama ini menghadirkan tempat wisata baru yang menjadi buruan bagi warga Kediri dan sekitarnya, yaitu Wisata Taman Hijau Simpang Lima Gumul atau disebut juga Taman Hijau Simpang Lima Gumul. Lokasinya tak jaug dari kawasan Monumen Simpang Lima Gumul Kediri.

Wisata Taman Hijau SLG ini menawarkan pesona keindahan taman. Di sana kamu bisa bersantai sambil memandangi hijaunya paromana taman. Selain itu, tentunya aktifitas berburu foto selfie menjadi favorit banget bagi para pengunjung.

Pengelola taman cukup kreatif sob. Taman Hijau didesain sedemikian rupa dengan beragam keunikan. Inilah yang bikin kamu tak bosan-bosan untuk liburan di sana. Dan wisata taman seperti inilah yang cocok banget untk wisata keluarga. Kamu bisa mengajak keluargamu untuk jalan-jalan menikmati pemandangan taman yang hijau dan memanjakan mata sob.

asyiknya liburan di taman hijau slg
Asyiknya Liburan di Taman Hijau SLG

Pada hari libur, taman ini ramai pengunjung sob. Ya, tak perlu biaya mahal untuk bisa bahagia sob. Cukup liburan di wisata taman ini bersama orang terdekat itu sudah sangat menyenangkan.

suasana liburan di taman hijau simpang lima gumul kediri
Suasana Liburan di Taman Hijau Simpang Lima Gumul Kediri

Ada beragam spot yang cakep banget dengan hiasan warna-warni sob, mulai dari bebatuan warna-warni, kolam, jembatan mini, hingga kereta api lokomotif jadul sob. Pokoknya aktifitas swafoto di sana benar-benar asyik. Coba deh buat kamu yang berada di Kediri untuk datang di wisata baru ini, pasti menghibur banget.

menyaksikan pemandangan taman hijau slg yang memanjakan mata
Menyaksikan Pemandangan Taman Hijau SLG Yang Memanjakan Mata
berswafoto di taman hijau simpang lima gumul
Berswafoto di Taman Hijau Simpang Lima Gumul

Lokasi dan Rute Taman Hijau SLG Kediri

Buat kamu yang ingin tahu alamatnya, akan kami share sekarang juga. Lokasinya tepat di Jalan Karanglo No. 324, Dadapan, Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Rute dari Malang bisa melewati Pare, kemudian mengarah ke Simpang Lima Gumul.

Rute dari Surabaya bisa melewati Jombang, kemudian menuju Kediri, dan berlanjut ke Simpang Lima Gumul.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Wisata Taman Hijau Kediri ini buka mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Adapun tiket masuknya gartis, kamu hanya bayar biaya parkir kendaraan Rp 3.000 untuk sepeda motor, dan Rp 5.000 untuk mobil.

Baca Juga: Taman Wisata Tirtoyoso Kediri