Alamat, Jam Buka, dan Harga Penginapan di The Lawu Park

Diposting pada
harga penginapan di the lawu park
Harga Penginapan di The Lawu Park

Sebelumnya, kamu sudah ulas cukup detail mengenai lokasi dan harga menu makanan di The Lawu Park Karanganyar. Ini merupakan tempat berlibur yang sedang hits banget. Jadi, wajar sekali bila banyak pengunjung yang ingin berlama-lama di sana. Maka dari itulah banyak yang ingin menginap dan ingin tahu berapa harga penginapan di The Lawu Park?

Penginapan di The Lawu Park Tawangmangu ini bentuknya unik banget sob. Jika kamu pernah tahu tentang Pagopan Camp di Coban Talun Malang, maka modelnya tidak jauh berbeda, hehe. Tetapi tetap, masing-masing punya kelebihan.

Bila kamu berlibur di wisata The Lawu Park ini, maka kamu tak perlu bingung mencari tempat untuk bermalam. Karena penginapan di sana sudah tersedia dengan fasilitas yang cukup mumpuni.

Penginapan di Lawu Park ini ada 3 kategori yang bisa kamu pilih. Antara lain ialah: Glamping, Cottage, dan Tenda. Harga untuk setiap penginapan tersebut tentu berbeda-beda sob.

penginapan glamping di wisata lawu park
Penginapan Glamping di Wisata The Lawu Park

Penginapan Glamping atau Glamour Camping ini yang paling favorit bagi para pengunjung. Ini yang moidelnya mirip dengan Pagupon Camp, dengan ukuran 4×6 meter sudah cukup sebagai tempat menginap untuk 3 orang. Tetapi bila kamu tidak membawa budget yang lebih, maka cukup memilih Tenda saja sebagai tempat menginap. Lebih irit dan juga sensasinya seperti sedang berkemah sob, hehe.

Harga Penginapan di The Lawu Park

Bila kamu ingin bermalam di sana, maka kamu harus tahu daftar harga penginapannya. Harga penginapan Cottage Rp 300.000 per malam, Glamping Rp 500.000 per malam, dan Tenda hanya Rp 100.000 per malam.

Alamat The Lawu Park

Kembali lagi kami informasikan kepada kalian yang belum mengunjungi wisata hits ini. Lokasinya terletak di Jl. Bulakrejo, Dusun Gondosuli Kidul, Desa Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.

Jam Buka Lawu Park Tawangmangu

Wisata ini buka mulai pukul 07.30 sampai pada pukul 22.00 WIB. Buruan dikunjungi sob!

Baca Juga: Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.