Alamat, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Jakarta Timur

Diposting pada
kolam renang rumah ibu cibubur jakarta timur
Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Jakarta Timur

Jakarta memang dianggap sebagai kota yang padat penduduk sekaligus terkenal dengan panas dan macetnya. Di sela-sela kondisi tersebut, pasti ada keinginan untuk merileksasikan diri di suatu tempat yang asyik. Dan di Jakrta, tempat yang paling pas untuk merasakan sensasi segarnya air di Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur.

Kolam Renang di kawasan Cireas ini memang selalu menjadi tujuan untuk menyegarkan badan. Dengan berenang dan berendam di kolam renang tentu sangat asyik ketika cuaca sedang panas-panasnya. Apalagi untuk bisa masuk di tempar wisata ini kamu tak perlu mengeluarkan banyak biaya. Tentu berbeda bila kamu mengunjungi Mall untuk berlibur, maka diperlukan budget yang jauh lebih besar bukan?

Kolam Renang Rumah Ibu di Jakrta ini cukup favorit loh. Terutama bagi warga Jakarta Timur. Tak perlu jauh-jauh liburan ke Ancol hanya untuk bermain air. Cukup dengan mendatangi kolam renang ini kamu sudah bisa merasakan sensasi segarnya bermain air sob, hehe.

wahana air di kolam renang rumah ibu jakarta
Wahana Air di Kolam Renang Rumah Ibu Jakarta

Kolam Renang Rumah Ibu ini didukung dengan fasilitas lengkap, seperti; area parkir kendaraan, toilet, musholla, dan kantin. Bahkan bila kamu ke sana terus tidak membawa baju renang, maka tak perlu khawatir, karena sudah ada jasa sewa baju renang sob.

Lokasi / Alamat Kolam Renang Rumah Ibu Jakarta

Silahkan datangi kolam renang yang asyik ini, alamatnya di Jalan Smp 258 No.10, RT.7 / RW.3, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rumah Ibu Cibubur Jakarta

Kolam renang ini buka mulai pukul 08.30 sampai pada pukul 17.30 WIB. Adapun harga tiket masuknya cukup terjangkau sob, yaitu seharga Rp 20.000 (weekday), dan Rp 25.000 (weekend). Terserah, kamu bisa berkunjung pada hari apa saja asalkan sesuai jam operasional.

Baca Juga: Kolam Renang Doger Cipayung Jakarta Timur

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.