Alamat, Jam Buka dan Tiket Masuk Urban Farming Purwakarta

urban farming purwakarta
Wisata Urban Farming Purwakarta

Urban Farming Purwakarta belakangan ini menjadi tempat liburan favorit bagi masyarakat Purwakarta dan sekitarnya. Wisata ini cukup hits, dan menarik sebagai tempat berlibur keluarga. Pasalnya, di sana pengunjung dapat menikmati panorama rumah-rumah petani yang bergaya Eropa. Bila di Bogor ada wisata Devoyage yang bergaya Eropa, maka di Purwakarta juga ada wisata ini sob.

Wisata baru ini sangat digemari para remaja, karena di sana mereka bisa melakukan aktifitas berswafoto. Rumah-rumah petani ala Eropa tersebut menjadi spot foto yang instagramable loh! lihat saja fotonya, tampak sangat keren dan unik.

Yang menarik dari spot rumah tersebut tidak hanya desainnya saja yang bagus mirip rumah petani di Eropa. Tetapi juga dicat dengan kombinasi warna-warni, mulai dari warna kuning, biru, hijau, coklat, putih, dan lain-lain. Di depan rumah juga sudah ada taman yang indah, berisi tanaman hijau beserta pagar, tampak rapi sekali.

spot foto rumah tani bergaya eropa di urban farming purwakarta

Di wisata Urban Farming ini kamu juga bisa menemui taman kelinci. Pastinya berisi kelinci-kelinci yang imut. Kamu bisa berfoto bersama kelinci di sana, pasti cakep banget hasil fotonya. Selain itu, di sana kamu juga bisa berkebun dan membeli sayur-sayuran maupun buah-buahan untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Asyik banget kan?

asyiknya liburan di urban farming purwakarta

Banyak wisatawan yang mendatangi Urban Farming ini, terutama pada saat hari libur. Kamu bisa mengajak anak datang ke sana sob. Anak-anak bisa diajarkan cara berkebun, dengan suasana yang nyaman pasti mereka merasa senang.

wahana untuk anak di urban farming purwakarta

Fasilitas yang tersedia di wisata ini juga sangat mumpuni, mulai dari area parkir, toilet, dan juga kantin maupun cafe. Kamu bisa bersantai, nongkrong, ngopi di sana sob. Mantap banget pastinya habis jalan-jalan kemudian nongkrong di cafe.

Alamat Urban Farming Purwakarta

Wisata bernuansa Eropa ini lokasinya ada di Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Wisata ini mudah ditemukan kok, lokasinya juga tak jauh dari Sekolah Alam Purwakarta.

Harga Tiket Masuk Urban Farming Purwakarta

Tiket masuk Urban Farming ini sangat terjangkau kok, cuma seharga Rp 15.000/orang. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu lo ya, jadi buruan dikunjungi sebelum naik jadi lebih mahal, hehe.

Adapun jam buka wisata di Purwakarta ini dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Ajak keluargamu maupun teman-temanmu untuk liburan bareng di sana, pasti liburanmu sangat seru dan berkesan.

Baca Juga: Bukit Katumbiri Purwakarta

shares