brambang outdoor spot selfie pacet mojokerto
Brambang Outdoor Spot Selfie Pacet Mojokerto

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Brambang Outdoor Spot Selfie (BOSS) Pacet Mojokerto

Diposting pada

Pacet merupakan salah satu kawasan di Mojokerto yang terkenal memiliki banyak obyek wisata. Salah satunya yang masih tergolong wisata baru yaitu obyek wisata BOSS singkatan dari Brambang Outdoor Spot Selfie. Wisata ini berada di kawasan perbukitan dengan ketinggian mencapai 700 Mdpl. Maka dapat dipastikan kondisi udara di sana sangatlah sejuk. Pas banget suasananya untuk refreshing.

Brambang Outdoor Park Mojokerto ini menawarkan keindahan alam perbukitan. Dari ketinggian, kamu dapat menyaksikan suguhan alam yang sangat memukau. Dari atas bukit ini kamu dapat melihat jelas keagungan dari gunung-gunung, seperti; Gunung Welirang, Gunung Penanggungan, dan Pegunungan Biru.

Wisata alam di Pacet ini luasnya mencapai 4,9 hektar. Di sana terdapat banyak pohon pinus yang rindang. Kamu bisa ngadem di bawah pohon pinus sambil menikmati pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Yang lebih menarik lagi dari wisata ini adalah terdapat fasilitas untuk berfoto selfie. Spot foto yang paling favorit di wisata ini adalah gardu pandang yang berbentuk I LOVE U, seperti halnya yang ada di wisata Coban Rais Batu. Selain itu, juga ada spot foto rumah pohon, kalau ini konsepnya agak mirip dengan wisata Omah Kayu Batu.

spot foto keren di boss pacet mojokerto
Spot Foto Cakep di Wisata BOSS Pacet Mojokerto
asyiknya menikmati pemandangan alam di brambang outdoor spot selfie mojokerto
Asyiknya Menikmati Pemandangan Alam di Brambang Spot Selfie Mojokerto

Lokasi BOSS Pacet Mojokerto

Wisata keren ini lokasinya terletak di Jalan Pacet, Susun Nono, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 sampai 18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Brambang Outdoor Park Pacet Mojokerto

Untuk masuk, kamu hanya membayar tiket seharga Rp 10.000. Bila ingin berfoto selfie di spot gardu pandang I LOVE U, maka kamu harus membayar biaya lagi seharga Rp 10.000.

Baca Juga: Pacet Hill Outdoor Park Mojokerto