Lokasi dan Jalan Menuju ke Puncak Ulu Kasok Kampar Riau

Diposting pada
puncak ulu kasok kampar riau

Riau punca spot wisata yang bagus banget loh, namanya ialah Puncak Ulu Kasok yang berada di kawasan Kampar. Wisata alam ini menawarkan pesona keindahan alam yang sangat luar biasa. Sampai-sampai sebagian besar masyarakat menyebutnya dengan Raja Ampatnya Riau.

Tempat wisata ini biasanya menjadi spot favorit bagi para fotografer untuk melakukan kegiatannya. Selain itu, tentunya juga menjadi tempat favorit untuk berswafoto bagi para penggiat wisata baru dan foto selfie instagenik.

Meskipun wisata alam ini tak sepopuler Raja Ampat, tetapi panorama alam yang disuguhkan tak kalah bagus kok. Apalagi di sana sudah tersedia spot foto seperti aneka gardu pandang. Tentu semakin menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mengisi waktu liburan di sana.

asyiknya liburan di puncak ulu kasok riau

Di wisata puncak ini suasananya sangat nyaman sob, hawanya sejuk, dan juga asri banget dengan banyaknya pohon-pohon yang rindang. Suasana seperti ini pastinya bisa bikin kamu betah seharian di sana sob. Coba saja.

hunting foto selfie di puncak ulu kasok kampar

Buat ngadem asyik, buat berburu foto selfie juga asyik. Dan buat ngumpul bersama keluarga maupun teman-teman juga asyik banget sob. Jarang ada loh wisata alam seerti ini di kawasan perkotaan. Ini bisa kamu jadikan sebagai destinasi liburan yang menarik sob.

spot foto kekinian di puncak ulu kasok kampar

Lokasi Puncak Ulu Kasok Kampar

Lokasinya cukup mudah dijangkau, yaitu terletak di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Perjalanan dari Pekanbaru menghabiskan waktu sekitar 2 jam perjalanan.

Rute / Jalan Menuju ke Puncak Ulu Kasok Kampar

Untuk rutenya, kamu dapat melewati jalur utama Pekanbaru – Payakumbuh. Pintu masuk ada di pinggir jalan raya itu, dan kamu harus trekking ke lokasi dengan berjalan kaki sejauh 500 meter.

Harga Tiket Masuk Puncak Ulu Kasok

Untuk dapat memasuki tempat wisata bagus ini, kamu hanya dikenai biaya sebesar Rp 10.000. Kamu juga bisa berswafoto di spot foto yang sudah disediakan. Ada jasa foto juga seharga Rp 20.000 loh, hasil fotonya tentu sangat bagus.

Baca Juga: Puncak Kompe Riau

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.