Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Linggo Asri Pekalongan, Wisata Taman Bunga Celosia

linggo asri pekalongan
Wisata Linggo Asri Pekalongan

Inilah wisata Linggo Asri Pekalongan yang baru-baru ini menjadi tempat favorit untuk berlibur dan berburu foto selfie. Wisata ini menawarkan panorama taman bunga warna-warni yang beragam, salah satunya yaitu terdapat bunga Celosia.

Dengan hadirnya wisata taman bunga ini di Pekalongan, maka kamu tak perlu lagi jauh-jauh ke Semarang untuk mengujungi Taman Bunga Celosia Bandungan. Karena Pekalongan sekarang punta taman bunga Celosia yang tak kalah cakepnya sob.

Di Taman Bunga Linggo Asri di Pekalongan ini juga ada spot foto yang favorit banget sob, seperti kincir angin belanda dan yang lainnya. Pokoknya, buat kamu yang hobi dengan aktifitas swafoto, maka tempat ini bisa menjadi pilihan menarik untuk bersenang-senang. Berada di ketinggian sekitar 500 Mdpl menjadikan kawasan ini suasananya asyik dengan suhu udara yang sejuk.

spot foto rumah suku indian di linggo asri pekalongan
Spot Foto Rumah Suku Indian di Taman Bunga Linggo Asri

Taman Bunga di Linggo Asri ini tampak cantik banget sob. Tentu buat keluarga juga cocok banget untuk jalan-jalan di sana. Terutama ibu-ibu yang hobi dengan bunga-bunga. Banyak bunga Celoasia yang berwarna kuning dan merah menjadikan taman ini terlihat sangat mempesona. Lihat saja gambarnya di bawah ini.

Semenjak taman wisata ini dibuka, pengujung yang datang banyak banget sob. Hingga kini masih ramai pengunjung, apalagi ketika hari libur tiba. Tak heran, wisata baru ini memang memanjakan banget untuk pengunjung yang refreshing maupun berswafoto.

Foto-foto taman bunga ini sudah banyak tersebar di media sosial sob, jadi tak heran bila taman ini kini sedang hits banget. Buat kamu yang berada di Pekalongan dan sekitarnya, buruan dikunjungi sob.

Alamat / Lokasi dan Rute Linggo Asri Pekalongan

Wisata taman yang dikelola Pemkot Pekalongan ini lokasinya terletak di Desa Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Dari Pekalongan Kota langsung saja menuju ke Kajen. Kamu bisa trekking menuju lokasi dengan melihat Peta Google sob.

Harga Tiket Masuk Linggoasri Pekalongan

Taman bunga ini tiket masuknya seharga Rp 6.000. Sedangkan pada hari libur harga tiketnya naik menjadi 2 kali lipat.

Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.