Tiket, Lokasi dan Rute Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan

Diposting pada
watu ireng kandang serang pekalongan
Obyek Wisata Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan Jawa Tengah

Sudah lama Pekalongan tidak terlihat menghadirkan banyak obyek wisata. Yang terbaru, ada wisata Watu Ireng Kandang Serang yang merupakan wisata alam dengan konsep kekinian. Yaitu tidak sekedar menyuguhkan panorama alam perbukitan yang bagus, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas spot selfie yang kece, tentunya sangat cocok dikunjungi anak muda milenial.

Wisata Bukit Watu Ireng ini berada di kawasan lereng Gunung Rogojembangan. Suasana di wisata ini sangat nyaman sob, suhu udaranya sejuk dan banyak pohon-pohon hijau yang asri banget. Pokoknya, tempat ini pas banget untuk dijadikan sebagai tempat untuk rileksasi.

Di wisata Watu Ireng Pekalongan ini kamu bisa memandangi indahnya panorama perbukitan. Aktifitas hunting foto selfie juga favorit banget bagi para pengunjung di sana. Kamu juga bakalan puas deh bisa berswafoto di spot yang memiliki angel foto yang pas, misalnya saja seperti di spot gardu pandang. Gardu pandang di sana juga beragam modelnya, mulai dari model bintang, bunga matahari, hingga bebatuan besar yang bisa kamu jadikan untuk berfoto selfie.

spot foto gardu pandang bintang di wisata watu ireng pekalongan
Spot Foto Gardu Pandang Bintang di Wisata Watu Ireng Pekalongan

Cara mudah menghilangkan rasa bosan atau penat mudah sekali. Yaitu dengan berpetualang mengunjungi wisata Watu Ireng ini sob, pasti sangat menyenangkan. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk liburan di sana, pasti lebih seru dan menarik.

asyiknya liburan di wisata alam watu ireng pekalongan
Asyiknya Liburan di Wisata Alam Watu Ireng Pekalongan

Lokasi dan Rute Watu Ireng Kandang Serang Pekalongan

Wisata alam ini alamatnya tepat di Jalan Raya Lambur, Desa Lambur, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Wisata ini berjarak sekitar 20 Km dari Alun-alun Kajen. Nah, untuk rutenya, dari Pekalongan Kota langsung mengarah ke Kajen. Setelah itu berlanjut menuju Kandang Serang hingga Desa Lambur. Nah, perjalanan dari Lambur sampai lokasi memerlukan waktu sekitar 20 menit saja.

Harga Tiket Masuk Wisata Watu Ireng Pekalongan

Harga tiket masuknya murah loh, yaitu cuma Rp 10.000 per orang. Dengan biaya yang tak besar, kamu sudah bisa menikmati suguhan alam yang sangat memanjakan mata. Kamu juga bisa berburu foto selfie sepuasnya di sana.

Baca Juga: Wisata Linggo Asri pekalongan

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.