Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Sikunang Banjarnegara

Diposting pada
bukit sikunang banjarnegara jawa tengah
Wisata Bukit Sikunang Banjarnegara Jawa Tengah

Bukit Sikunang Banjarnegara telah hadir sebagai wisata baru di Jawa Tengah yang asyik untuk dikunjungi. Wisata ini merupakan wisata di kawasan perbukitan dengan menyuguhkan pemandangan alam khas perbukitan yang sangat cantik dan memanjakan mata.

Wisata Bukit ini masih sangat baru, dan setiap liburan akhir pekan menjadi tujuan wisatawan, terutama bagi masyarakat Banjarnegara tempat wisata ini favorit banget untuk ngadem.

Perbukitan Sikunang ini asyik banget sebagai tempat liburan. Suasananya nyaman banget sob, banyak panorama alam yang indah di sana. Banyak pepohonan rindang yang menduhkan, terasa asri banget. Selain itu, yang menarik dari wisata ini ialah dilengkapi dengan berbagai spot foto hasil kreatifitas dari pihak pengelola.

spot foto gardu pandang di bukit sikunang

Aneka spot foto tersebut antara lain; rumah pohon, gardu pandang, sarang burung raksasa, jembatan bambu, spot sayap burung, gazebo, dan lain-lain. Serta kamu juga bisa membawa hammock dan pasangkan di batang pohon. Pastinya nyaman banget untuk bersantai ria.

spot foto jembatan kaca di bukit sikunang

Tempat wisata Bukit Sikunang ini sangat digemari para remaja untuk nongkong dan hunting foto selfie. Karena memang aktifitas paling favorit dilakukan ialah swafoto dan jalan-jalan sembari menyaksikan indahnya panorama alam perbukitan.

spot foto gardu pandang model perahu di bukit sikunang

Lokasi Bukit Sikunang Banjarnegara

Wisata bukit ini lokasinya terletak di Desa Petuguran, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Lokasinya tak jauh kok dari pusat pemerintahan kota Banjarnegara. Perjalanan hanya menghabiskan 45 menit untuk sampai lokasi.

Kondisi jalan utama memang bagus dan lancar, tetapi akses jalan yang mendekati lokasi wisata banyak yang rusak. Jadi kamu harus lebih berhati-hati. Periksa kendaraanmu, pastikan tidak ada kendala sedikitpun.

Harga Tiket Masuk Bukit Sikunang Banjarnegara

Masalah harga tiket masuk kamu tak perlu khawatir, karena sangat murah. Yaitu cuma Rp 5.000/orang sudah bisa menikmati suguhan alam yang menakjubkan dan berswafoto sepuasnya.

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.