Lokasi dan Harga Tiket Masuk King Garden Bandungan Semarang

Diposting pada
king garden bandungan
Wisata King Garden Bandungan Semarang

Semarang seperti tak ada habisnya menyuguhkan obyek wisata baru. Terutama di Bandungan telah hadir King Garden Resto dan Villa yang asyik untuk dikunjungi wisatawan. Konsep wisatanya memang kekinian banget, lengkap dengan aneka spot foto cakep untuk para pengunjung.

Sebelumnya Bandungan ngehits banget dengan menghadirkan wisata Taman Bunga Celosia, dan kini giliran wisata baru ini yang tak kalah bagusnya sob.

Banyak juga spot foto yang konsepnya agak mirip dengan Ayana Gedong Songo, misalnya seperti adanya Balon Udara dan spot kolam buatan. Bisa dibilang tempat wisata ini sebagai surganya foto selfie bagi para pengunjung sob. Terutama untuk kalangan muda-mudi yang hobi hunting foto selfie, pasti puas banget berswafoto di sana.

spot foto balon udara dan kolam di king garden bandungan

Mau tau spot foto apa saja selain yang duah kita sebutkan di atas? yaitu diantaranya seperti; tempat duduk keren, sangkar burung raksasa, taman bunga, rumah joglo, sign board atau papan nama, gazebo dan lain sebagainya. Sedangkan fasilitas umum yang tersedia antara lain; area parkir, toilet, musholla, cafe, villa, dan lain sebagainya.

spot foto taman bunga di king garden bandungan

Buat kamu yang berada di Semarang dan sekitarnya, sayang loh jika melewatkan begitu saja tempat sebagus ini. Suasana di sana nyaman banget untuk liburan dan ngumpul bersama keluarga. Udaranya sejuk dan banyak pemandangan bagus. Pas banget deh untuk destinasi liburanmu!

panorama king garden bandungan

Adapun ketika lapar, kamu bida mencicipi menu kuliner lezat di cafe. Ada sajian menu fred chicken dan ayam geprek, nikmat banget tentunya. Harga mulai Rp 14.000-an.

asyiknya nongkrong di king garden bandungan

Lokasi King Garden Bandungan Semarang

Untuk lokasi, wisata baru ini berlokasi di Dusun Tlogosari, Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya mudah ditemukan kok, karena berada di antara wisata Ayana Gedong Songo dengan Taman Bunga Celosia.

Harga Tiket Masuk King Garden Bandungan Semarang

Untuk dapat memasuki tempat wisata ini, kamu hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 10.000 pada hari biasa, dan Rp 15.000 pada hari libur. Adapun biaya parkirnya seharga Rp 5.000 untuk motor, dan Rp 10.000 untuk mobil.

Baca Juga: I’ampelgading Homeland Bandungan

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.