Alamat, Tiket Masuk / Tarif Menginap di Glamping De Loano Purworejo

Diposting pada
glamping de loano purworejo
Glamping De Loano Purworejo Jawa Tengah

Flamping De Loano Purworejo kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan wisatawan. Ini merupakan tempat camping yang hits, serta menyuguhkan suasana dan pemandangan yang berbeda dari wisata glamping pada umumnya. Buat warga Purworejo dan sekitarnya, jika belum tahu tentang tempat asyik ini, maka bisa mencoba mengunjunginya.

Glamping sendiri merupakan singkatan dari glamour camping. Dimana tempat camping seperti ini sedang menjadi trend di berbagai daerah di Indonesia. Pasalnya, pengunjung yang datang tidak sekedar untuk menginao saja, melainkan untuk menikmati suguhan alam di sekitarnya yang sangat istimewa.

Glamping De Loano ini menawarkan sensasi camping di alam bebas. Meskipun begitu fasilitas yang disuguhkan juga cukup mumpuni, tak kalah dengan penginapan pada umumnya. Buat Anda yang belum pernah menginap di glamping, maka ini menjadi kesempata emas untuk merasakan pengalaman bermalam di tempat terbuka. Kamu bisa bermalam bersama keluarga maupun sahabatmu sob.

suasana liburan di glamping de loano

Glamping ini patut untuk dikunjungi sob. Sebab, sebagai tempat untuk menghabiskan masa liburan memang sangat pas. Suasana yang tenang dan sejuk pasti terasa sangat nyaman. Pas sekali untuk refreshing. Banyaknya pohon pinus membuat suasana terasa asri. Belum lagi panorama alam panorama alam perbukitan yang tampak hijau dan memanjakan mata.

spot foto glamping de loano

Di wisata ini kamu bisa hunting foto sepuasnya sob. Glamping-glamping di sana juga bisa menjadi spot foto yang bagus. Terdapat juga lampu-lampu saat senja dan malam hari. Selain spot foto, fasilitas lainnya cukup lengkap, mulai dari area parkir, toilet, restoran, dan juga festival musik.

pesona keindahan alam di glamping de loano

Belakangan ini Glamping De Loano menjadi tempat berlibur favorit bagi masyarakat. Ketika hari libur, bisa dipastikan pengunjung yang datang cukup banyak.

Alamat Glamping De Loano

Secara Administratif, lokasi wisata baru ini terletak di Desa Sedayu, Kec. Loano, Kab. Purworejo, Jawa Tengah. Lokasinya masih berada di sekitar perbatasan Purworejo dengan Kulon Progo.

Tiket Masuk dan Tarif Menginap di Glamping De Loano

Pengunjung yang datang tidak dikenai biaya masuk, cukup membayar biaya menginap di glamping. Tarif menginap seharga Rp 600.000 untuk 6 orang, dan seharga Rp 400.000 untuk 2 orang (VIP). Itu sudah termasuk makan, minum, dan nyemil snack loh.

Baca Juga: Hutan Pinus Kalilo Purworejo

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.