Lokasi dan Harga Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi

Diposting pada
banyu redjo park ngawi
Wisata Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur

Telah hadir Banyu Redjo Park Ngawi sebagai tempat wisata baru bagi masyarakat Ngawi dan sekitarnya. Belum lama hadir, pengunjung yang datang sudah sangat antusias loh. Terutama pada sata hari libur tiba, bisa dipastikan tempat ini padat pengunjung.

Wisata Banyu Redjo Park ini tidak hanya asyik sebagai tempat liburan orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Bila kamu mau anak-anak merasakan kegembiraan, maka coba diajak liburan di wisata ini, pasti mereka sangat senang.

Konsep utama dari wisata Banyu Redjo di Kedunglanggar ini adalah wisata dengan suguhan wahana air. Terutama kolam renang yang luas dengan kedalaman yang sesuai standar. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan seluncuran, ada juga ember tumpah dan air mancur.

asyiknya liburan di banyu redjo park ngawi

Umumnya anak-anak sangat senang bermain air. Maka, pilihan yang tepat bila mengajak anak-anak untuk bermain air bersama di wisata ini. Sebagai orang tua, kamu bisa mendampingi anak saat bermain air. Bila anak belum bisa berenang, maka bisa juga mengajarinya berenang. Kamu bisa membawa pelampung sendiri maupun menyewa di sana.

wahana air di banyu redjo park ngawi

Kondisi wisata Banyu Redjo ini terlihat sangat bagus dan bersih. Ini sangat wajar, karena masih tergolong sebagai wisata baru. Sehingga tampilannya terlihat epic.

kondisi kolam renang di banyu redjo park ngawi

Di wisata ini selain bermain air, kamu juga bisa berswafoto. Terdapat taman hijau mini yang enak dipandang. Fasilitas umum juga sangat mendukung, mulai dari area parkir kendaraan, toilet, hingga kantin.

liburan bersama keluarga di banyu redjo park ngawi

Lokasi Banyu Redjo Park Ngawi

Mau liburan di wisata baru ini? kamu harus tahu lokasinya. Lokasinya berada di kawasan Kedunggalar. Tepatnya ada di Jl. Raya Kedunggalar KM.3 Jenggrik, Kedunggalar, Ngawi.

Harga Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi

Harga tiket masuk wisata ini juga sangat murah loh, cuma Rp 8.000 pada hari Senin sampai Jumat. Harga naik menjadi Rp 10.000 ketika hari libur, yaitu Sabtu dan Minggu.

Adapun jam buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB. Jika tertarik, silahkan kunjungi pada jam operasional tersebut.

Baca Juga: Srambang Park Ngawi

Gambar Gravatar
Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.