Lokasi, Jam Buka, Wahana dan Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal

Diposting pada
rita park tegal

Rita Park Tegal telah hadir sebagai tempat berlibur yang menyenangkan bagi keluarga. Buat kamu yang kini berada di Tegal dan sekitarnya, bila butuh referensi tempat berlibur yang asyik, maka tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Rita Park di Tegal ini menyuguhkan beragam wahana yang seru dan patut untuk dicoba. Seperti halnya wisata Dufan di Jakarta maupun Jatim Park di Malang, maka Tegal juga tak mau ketinggalan untuk turut serta menyuguhkan tempat liburan asyik bagi wisatawan.

Wisata Rita Park ini dibangun di lahan seluas 2,5 hektar dan diresmikan pada 2013. Hingga kini obyek wisata ini masih menjadi buruan wisatawan, bahkan semakin populer di Jawa Tengah. Dengan hadirnya tepat wisata sebagus ini, maka kamu tak perlu lagi bingung mencari tempat untuk bersenang-senang.

Wahana dab Fasilitas Rita Park Tegal

Penasaran dengan wahana apa saja yang terdapat di wisata Rita Park ini? yuk simak detailnya di bawah ini.

Mini Coaster

mini coaster di rita park tegal

Anda bisa mencoba serunya naik mini coaster di wisata ini. Meski tak seseram roller coaster, tetapi ini sudah cukup seru, terutama buat anak-anak.

Biang Lala

biang lala di rita park

Biang lala hampir selalu ada di pasar malam. Di Alun-alun Batu ada, di Taman Ghanjaran Trawas juga ada. Wahana permainan ini bisa asyik untuk keluarga, anak-anak yang main sebaiknya didampingi orang tua. Karena memang ada sensasi berada di ketinggian bila mencoba permainan ini.

Skydrop

skydrop di rita park

Wahana ini sangat menantang loh. Tingkatkan adrenalinmu dengan mencoba permainan ekstrim ini. Tak banyak loh pengunjung yang berani mencobanya.

Pirate Ship

pirate ship di rita park

Ini dia wahana kapal bajak lau. Tidak seperti kapal biasa, kapal ini mengayun tinggi. Semakin tinggi ayunan semakin seru sensasinya. Patut untuk dicoba bila kamu berkunjung di sana sob.

Rumah Hantu

rumah hantu di rita park

Beranikan dirimu dengan mencoba masuk wahana rumah hantu. Kalaupun kamu memiliki rasa takut, sebaiknya mencoba wahana ini bersama kelompokmu sob.

ATV

atv di rita park

Mengendarai ATV juga cukup seru loh. Kamu bisa mencoba naik ATV melewati jalur yang sudah ditentukan. Untuk anak-anak juga boleh, asal sudah bisa mengendarai dan memiliki keberanian.

Kuda Putar

kuda putar di rita park

Wahana ini cocok sekali buat anak-anak. Pasti mereka senang naik kuda putar.

Super Swing

super swing di rita park

Masih butuh wahana yang lebih seru? ada nih super swing. Naik ayunan yang penuh sensasi, pasti ini bisa memacu adrenalinmu sob.

Bom-Bom Car

bom-bom car di rita park

Terlihat sekilas naik bumper car mudah. Eits, jangan sala. Meskipun mengendarainya mudah, tetapi banyak driver lainnya dalam satu area. Sehingga bisa memicu tabrakan antar mobil. Ini yang bikin seru. Kamu tak perlu khawatir, karena setiap mobil sudah diberi pelindung karet agar tidak berbayaha.

Wahana Menarik Lainnya

space travel di rita park

Masih banyak sekali wahana seru lainnya yang bisa kamu pilih, mulai dari pulau hiu, roda-roda, undur-undur, flying tiger, kincir-kincir, speda terbang, space travel, frog jump, 5D cinema, memanah, kiddy ride, rodeo, area ketangkasan, tornado, dan lain sebagainya. Silahkan dikunjungi sendiri untuk bisa tahu secara langsung lebih jelasnya.

Wahana Belanja

Ini biasanya sangat digemari para bunda. Ya, memang asyik bisa belanja oleh-oleh di sana.

Fasilitas

Fasilitas lainnya juga banyak, mulai dari area parkir kendaraan, toilet, musholla, playground, live music, food court, dan lain sebagainya. Ini semua bisa mendukung kenyamananmu dalam berlibur di wisata Rita Park Tegal.

Spot Foto

spot foto menara eiffel di rita park

Nah, selanjutnya aktifitas berfoto-foto juga tak ketinggalan. Terutama buat kamu yang hobi berselfie. Di sana sudah ada spot foto keren, seperti; aneka lampion, menara Eiffel paris, patung ikonik Rita Park, dan lain-lain.

Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal

Sebelum berlibur di wisata ini, kamu perlu tahu harga tiket masuknya sob. Tiket masuk Rita Park seharga 25.000/orang. Untuk bisa menikmati setiap wahana juga ada biaya tiketnya, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Untuk paket tiket terusan pada hari biasa seharga Rp 80.000, dan pada hari libur naik menjadi Rp 100.000.

Lokasi Rita Park Tegal

Bila kamu tertarik untuk datang di wisata ini, maka alamat yang harus kamu tahu adalah Jln. Kolonell Soegiono No. 155, Pesurungan Kidul, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Jam Buka Rita Park Tegal

Jam buka wisata ini mulai pukul 13.00 sampai pada pukul 21.00 WIB. Semakin malam tempat wisata ini semakin ramai pengunjung. Di malam hari, banyak sekali lampion-lampion yang menerangi tempat wisata ini. Begitu juga wahana permainan banyak yang memancarkan cahaya lampu, sehingga tampak keren.

Informasi lebih jelasnya, bisa kamu tanyakan kepada pihak pengelola di nomor (0283) 320681.

Baca Juga: Pemandian Air Panas Guci Tegal

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.