Alamat dan Harga Tiket Msuk Kolam Renang Go Splash Panjibuwono Bebelan Bekasi

Diposting pada
go splash panjibuwono bekasi

Kolam renang Go Splash Panjibuwono kini hadir sebagai destinasi yang asyik untuk menyegarkan badan dan merefresh pikiran. Ini wajar, karena kita tahu bahwa kota Bekasi terkenal sebagai kota industri terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Selain cuacanya yang panas dan padat kendaraan, juga polusi udara yang selalu menjadi hal yang bikin tidak nyaman.

Nah, kondisi tersebut dimanfaatkan masyarakat Bekasi untuk menikmati keseruan dengan menikmati wahana air di Bekasi. Tepatnya di kawasan Bebelan ada wisata baru berupa Go! Splash Panjibuwono. Ini merupakan kolam renang yang favorit bagi masyarakat Bekasi saat ini.

Panjibuwono adalah kawasan perumahan, dan populer dengan nama Panjibuwono Residence. Luas perumahan ini mencapai 200 hektar. Perumahan ini didukung dengan fasilitas yang komplit, termasuk juga kolam renang. Kolam renang Go! Splash Panjibuwono ini diresmikan pada tanggal 3 April 2019 untuk umum.

menikmati liburan di go splash panjibuwono

Buat Anda yang tidak tinggal di perumahan Panjibuwono boleh kok datang ke sana dan bersenang-senang bermain air. Tersedia kolam renang Panibuwono Residence yang bagus, untuk orang dewasa dan anak-anak. Fasilitas pendukungnya juga asyik, misalnya seperti: water slide, ember tumpah, dan air mancur.

kolam renang anak di go splash panjibuwono

Kolam renang ini ketika hari libur sangat ramai pengunjung sob. Kamu bisa datang ke sana saat liburan bila ingin suasana yang ramai.

suasana ramai di go splash panjibuwono

Alamat Kolam Renang Go Splash Panjibuwono Bebelan Bekasi

Kolam renang ini letaknya berada di kawasan Panjibuwono Residence, tepatnya di Jln. Pertamina, Jln. Raya Kedaung No.Raya, Kedung Pengawas, Babelan, Bekasi, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Go Splash Panjibuwono Bebelan Bekasi

Untuk masuk ke kolam renang, maka biaya masuknya sebesar Rp 30.000/2 orang. Itu juga sudah termasuk ice cream / soft drink.

Baca Juga: Trans Snow World Bekasi

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.