Tiket, Lokasi dan Rute Menuju Lemah Rubuh Bantul

Diposting pada
lemah rubuh bantul

Baru-baru ini ada wisata hits di kawasan Bantul, yaitu wisata Lemah Rubuh Selopamioro Imogiri. Fotof-fotonya beredar di sosial media dan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mendatanginya. Wisata ini menawarkan panorama alam berupa sungai dan kawasan perbukitan yang tampak indah.

Tempat wisata ini semakin cakep dengan adanya spot foto keren, yaitu berupa gardu pandang yang bentuknya menyerupai sangkar raksasa. Tetapi didesain cukup unik kok, diberi warna buru kombinasi dengan warna kuning. Sehingga pengunjung yang datang ke sana pasti menyempatkan untuk berfoto selfie di spot tersebut.

Ini bukanlah wisata baru, hanya saja baru terekspose berkat unggahan foto di sosial media oleh wisatawan. Suasana alam di sana cukup nyaman loh, hawanya sejuk dan pemandangan alamnya juga sangat mempesona. Buat kamu yang berada di Bantul dan sekitarnya, maka cobalah untuk menengok spot wisata cakep satu ini.

Untuk fasilitas di wisata ini juga sudah lumayan mendukung, mulai dari toilet, pendopo, hingga tempat makan. Tak ada salahnya ketika liburan kamu jalan-jalan mengunjungi tempat wisata alam ini, coba saja sob.

Galeri Foto Lemah Rubuh Selopamioro Bantul

Penasaran seperti apa foto-fotonya? langsung saja lihat foto lebih lengkapnya di bawah ini.

asyiknya liburan di lemah rubuh imogiri
hunting foto selfie di lemah rubuh
pesona keindahan alam di lemah rubuh

Harga Tiket Masuk Lemah Rubuh Imogiri

Belum ada biaya khusus untuk para pengunjung, alias gratis. Mungkin nanti ada biaya retribusi apabila sudah dilengkapi banyak wahana dan fasilitas yang menarik.

Lokasi dan Rute Menuju Lemah Rubuh Bantul

Sesuai dengan namanya, lokasi wisata ini terletak di dusun Lemah Rubuh, desa Selopamioro, kecamatan Imogiri, kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Adapun rute menuju lokasi, dari Jogja langsung menuju ke Imogiri. Sesampainya di Imogiri, perjalanan masih ke arah selatan menuju Siluk. Bila tiba di jembatan Siluk lanjut mengarah ke Panggang. Setelah melewati Panggang nanti di sebelah kiri jalan ada SMP Negeri 3 Imogiri, dan setelah SMP tersebut ada simpang jalan. Silahkan ambil arah ke kiri sejauh 2 Km. Dan lokasinya tepat di sebelah kiri jalan.

Baca Juga: Bandungan Kamijoro Bantul

Gambar Gravatar
Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.