Lokasi dan Harga Sewa Villa Paman Birin Banjarbaru

Diposting pada
villa paman birin banjarbaru

Villa Paman Birin Banjarbaru belakangan ini cukup hits di kalangan wisatawan. Terutama bila berkunjung ke Kalimantan Selatan, tepatnya di kawasan Banjar, disarankan untuk mengunjungi atau mungkin menginap di villa keren ini.

Villa Paman Birin atau yang juga dikenal dengan sebutan Kiram Park ini menjadi salah satu destinasi liburan favorit di Banjar. Villa ini tidak sekedar villa biasa, tetapi memiliki keistimewaan tersendiri yang membuat wisatawan penasaran dan tertarik untuk berkunjung ke sana.

Villa keren ini berada di kawasan Bukit Mawar, dimana suasananya memang sangat nyaman. Sangat cocok tempat seperti ini dijadikan sebagai tempat berlibur untuk keluarga. Di sana kamu bisa jalan-jalan menikmati pemandangan alam yang indah, hunting foto selfie, dan juga bermalam di villa. Pasti sangat asyik banget kan?

panorama villa paman birin

Yang menarik dari wisata villa di Bukit Mawar ini adalah panorama alamnya yang memanjakan mata. Kamu dapat menyaksikan indahnya panorama alam berupa hamparan perbukitan yang hijau, hutan karet, danau, taman anggrek, dan lain sebagainya.

asyiknya liburan di villa paman birin

Terkait dengan fasilitas, kamu tidak perlu khawatir. Karena wisata Villa Paman Birin ini menyediakan fasilitas umum yang komplit untuk para pengunjung, mulai dari kolam renang untuk anak, wahana outbond, kolam pemancingan ikan, kebun bunga anggrek, taman hidoponik, toilet, rumah makan, gazebo, dan lain-lain.

spot foto garde pandang di villa paman birin

Adapun villa ataupun penginapannya cukup bagus dan bernilai budaya. Kamu bisa memilih untuk bermalam di sana bila ingin menikmati moment liburan sampai puas di sana. Jika penasaran, maka langsung saja direncanakan untuk datang ke sana sob.

menikmati pemandangan di villa paman birin

Lokasi Villa Paman Birin Banjarbaru

Lokasi wisata villa ini berada di kawasan gunung Mawar. Tepatnya ada di Desa Kiram, Kec. Karangintan, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan. Kamu tak perlu khawatir, karena banyak kok papan petunjuk jalan menuju Villa Birin ini. Kamu juga bisa menggunakan smartphone sebagai alat untuk melacak lokasi.

Harga Sewa Villa Paman Birin Banjarbaru

Bila kamu sekedar ingin masuk tanpa menginap, maka kabar bahagianya adalah tidak ada tarif alias gratis. Tetapi bila ingin menginap di villa, maka harga sewa Rp 300.000 per malam untuk penginapan berukuran kecil, jumlahnya sebanyak 14 unit. Sedangkan harga sewa penginapan berukuran besar jumlahnya cuma 2 unit dengan tarif sewa sebesar Rp 500.000 per malam.

Baca Juga: Rumah Jomblo Cempaka Banjarbaru

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.