Lokasi dan Harga Tiket Masuk Sitinggil Garden Boyolali

Diposting pada
sitinggil garden boyolali

Telah hadir wisata baru bernama Sitinggil Garden Boyolali. Hadirnya wisata baru ini menambah referensi wisata bagi masyarakat Boyolali dan sekitarnya untuk mengisi masa liburan. Wisata ini menawarkan pesona keindahan taman bunga yang memanjakan mata sob, selain itu suasana di sana juga nyaman banget, pastinya sangat pas sebagai tempat berlibur keluarga.

Sebenarnya obyek wisata ini mulai dibangun sejak bulan Agustus 2018, dan kini baru hits di kalangan wisatawan. Dan menjadi tempat liburan favorit bagi warga Boyolali. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di wisata ini, mulai dari bersantai sambil memandangi taman bunga yang cantik, jalan-jalan, dan berburu foto selfie.

Belakangan ini wisata taman bunga memang sedang gencar-gencarnya dimunculkan di berbagai daerah, misalnya saja di Semarang ada Aji Flower Farm, di Jogja ada Alamanda Jogja Flower Garden, dan di Boyolali ada Sitinggil Garden.

spot tangga warna-warni di sitinggil garden

Hadirnya wisata baru ini diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat, terutama masyarakat di Boyolali. Sehingga berpotensi untuk membantu meningkatkan perekonomian warga setempat. Buat kamu yang berada di Boyolali, coba deh kunjungi wisata baru ini, harga tiket masuknya tidak menguras kantong kok. Momen yang pas dan suasana ramai adalah ketika sore hari sob, apalagi panorama sunset tampak sangat eksotis.

spot payung warna-warni di sitinggil garden

Lokasi Sitinggil Garden Boyolali

Silahkan dikunjunjungi sob, lokasinya terletak di Dusun 2, Kembangkuning, Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Lokasinya dari Masijid Kembangkuning dan lapangan Kembangkuning masih ke arah barat sedikit.

Harga Tiket Masuk Sitinggil Garden Boyolali

Wisata ini buka mulai pukul 09.00 sampai pada pukul 17.00 WIB. Adapun harga tiket masuknya cuma Rp 5.000 per orang. Informasi lebih jelasnya silahkan tanyakan pada pihak terkait wisata di nomor ini: 0852 2744 7775.

Baca Juga: Danuwo Waterpark Boyolali

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.