Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Setiya Aji Flower Farm Semarang Jawa Tengah

Diposting pada
setiya aji flower farm semarang

Setiya Aji Flower Farm adalah obyek wisata yang menawarkan pesona keindahan taman bunga. Ini adalah wisata baru dan bisa dibilang ngehits saat ini. Sehingga wajar bila menjadi destinasi liburan bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Jika sebelumnya Semarang ngetrend banget dengan hadirnya wisata Taman Bunga Celosia, kemudian tak lama dilengkapi dengan wisata di sebelahnya yang bernama Celosia Happy & Fun. Maka wajar bila Semarang menjadi kota yang gencar memunculkan obyek wisata baru kekinian dan menjadi buruan wisatawan, baik wisatawan lokal Semarang maupun dari berbagai kota lainnya.

Wisata Setiya Aji Flower Garden ini menarik untuk dikunjungi, terutama sebagai tempat berlibur yang asyik bagi keluarga. Direkomendasikan juga buat kalangan muda-mudi terutama yang sudah berpasangan, bila berswafoto di sana tentu sensasinya romantis banget sob, hasil fotonya juga cakep-cakep. Seperti halnya foto-foto wisata ini yang beredar di sosial media dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

asyiknya liburan di setiya aji flower farm

Yang Menarik dari Setiya Aji Flower Farm ini ialah terdapat beragam jenis bunga cantik dan memanjakan mata, misalnya; bunga Krisan, bunga Celosia, bunga Matahari, dan lain-lain . Selain enak dipandang juga sebagai spot foto yang keren banget sob. Apabila kamu termasuk orang yang hobi bunga, maka cocok bila mendatangi tempat wisata ini. Setiap hari libur banyak banget pengunjung yang datang di sana. Dan mumpung bunga-bunga masih banyak yang bermekaran, maka segera dikunjungi sob, hehe.

pesona keindahan setiya aji flower farm

Wisata bunga ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang komplit, mulai dari tempat parkir, musholla, toilet, gazebo, warung makan, hingga jasa foto juga ada buat pengunjung ingin foto dengan hasil yang bagus.

panorama setiya aji flower farm yang cantik

Lokasi dan Rute Setiya Aji Flower Farm

Wisata taman bunga Setiya Aji ini lokasinya terletak di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Jarak dari pusat kota sekitar 30 Km atau sekitar 1 jam perjalanan.

Adapun rutenya, bila dari Semarang Kota langsung saja menuju ke Candi Gedong Songo. Setelah tiba di Pertigaan, di sebelah kanan ada gang tepat di sepan Hotel Mustika. Nah, silahkan masuk gang tersebut dan ikuti jalannya hingga tiba di lokasi wisata.

Harga Tiket Masuk Setiya Aji Flower Farm

Selanjutnya, untuk bisa memasuki wisata taman bunga ini kamu harus membayar tiket masuk sob. Tiket masuknya terbilang murah, yaitu hanya Rp 7.500 per orang.

Jam buka wisata ini mulai pukul 07.00 sampai pada pukul 18.00 WIB. Informasi lainnya bisa kamu tanyakan kepada pihak terkait di nomor 0856-4014-3324.

Baca Juga: King Garden Semarang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.