Alamat dan Harga Bakso President Malang 2019

Diposting pada
bakso president malang

Harga Bakso President Malang berapa ya? pertanyaan ini yang sering kali muncul dipikiran calon-calon pembeli bakso tersebut. Memang bakso presiden tersebut belum lama ini ngehits banget di kalangan masyarakat Malang dan sekitarnya. Apa saja kelebihan dari bakso ini sehingga begitu populer?

Sesuai dengan namanya “President” orang nomor 1 di sebuah negara. Bakso President kini populer sekali dan menjadi buruan di Malang. Lokasinya yang dianggap unik karena berada di pinggir rel kereta api. Tidak hanya itu, cita rasa yang ditawarkan untuk konsumen juga menjadi yang utama. Kelebihan-kelebihan tersebutlah yang menjadikan Bakso President Malang menjadi daya tarik yang besar bagi masyarakat.

Cuaca di Malang terkenal dingin dan sejuk. Apalagi ketika musim hujan, dingin-dingin tentu sangat pas bila dimanfaatkan untuk menikmati menu makanan yang hangat dan lezat, salah satunya yaitu bakso Malang. Di Malang orang-orang menggunakan bahasa walikan dengan menyebut Oskab = Bakso.

panorama bakso president malang

Setiap harinya Bakso Presiden Malang ini tak sepi pengunjung. Bahkan saking banyaknya pengunjung hingga rela mengantri demi bisa mendapatkan menu bakso populer tersebut. Tidak sekedar namanya yang populer, rasanya juga terkenal lezat. Jadi tak rugi mengantri lama untuk bisa mencicipi kelezatan rasanya.

porsi bakso president malang

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh situs Explorewisata.com, ternyata sudah banyak loh artis-artis Ibukota yang sempat mampir mengunjungi Bakso Presiden ini, diantaranya seperti: Jessica Iskandar, Tommy Kurniawan, Tora Sudiro, Duta Sheila on7, Momo Geisha, dan lain sebagainya.

Ada variasi menu yang disajikan untuk para pengunjung, antara lain: bakso bakar, bakso telur, bakso urat, bakso udang, dan bakso biasa. Ada juga menu lainnya sebagai tambahan, misalnya seperti: mie, pangsit basah, pangsit kering, siomay, empela ati, tahu, lontong, dan lain-lain.

Konsep tempatnya terbagi menjadi 2, yaitu outdoor dan indoor. Pengunjung bisa memilih spot sesuai yang diinginkan, asalkan tersedia atau tidak ditempati pengunjung lain. Menikmati lezatnya bakso khas Malang ini sensasinya semakin menarik dengan pemandangan rel kereta api yang khas. Bakso presiden kini digemari semua kalangan dan segala usia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

area indoor bakso president malang

Dulunya Pak Sugito belum memberikan nama warungnya itu. Warungnya tersebut kemudian diberi nama ‘Bakso Presiden’. Nama ‘Presiden’ diambil dari nama bioskob yang berada di belakang rumahnya. Pada waktu itu menu baksonya masih standar, semisal: pentol, siomay, mie, tahu basah, dan lain-lain. Kemudian Pak Sugitu berinovasi dengan menambahkan daftar menu yang lebih bervariasi dan kekinian. Kemudian peminatnya semakin banyak hingga saat ini.

Bakso President ini dianggap memiliki cita rasa yang spesial, sehingga tak heran bila banyak orang yang penasaran ingin mengetahui resepnya. Pak Sugitu sendiri juga sudah mendaftarkan merk Bakso Presiden ini di Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual. Tepatnya pada tahun 1994 silam.

spot foto bakso president malang

Cita rasa bakso milik Pak Sugito ini benar-benar lezat, bakso yang sibuat dari daging sapi, dan juga kuahnya yang gurih dengan campuran kaldu alami menjadikan Bakso President Malang ini sangat digandrungi banyak orang.

Alamat Bakso President Malang

Jika kamu tertarik untuk mencicipi bakso presiden yang populer ini, maka langsung saja catat alamatnya. Bakso President ini beralamatkan di Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Jam buka mulai pukul 08.00 sampai pada pukul 21.30 WIB. Kontak telepon yang bisa dihubungi: (0341) 496746.

Harga Bakso President Malang 2019

Harga Bakso Presiden Malang cukup terjangkau dan bervariasi. Tentunya tidak menguras kantong dan cocok untuk semua kalangan. Informasi lebih jelasnya tentang Harga Bakso President Malang 2019 bisa kamu lihat pada browsur di bawah ini.

harga bakso president malang

Baca Juga: Kedai Pak Cik Abin Malang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.