taman pelangi cirebon

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Cirebon 2019

Diposting pada

Telah hadir Taman Pelangi Cirebon yang merupakan sebuah tempat untuk berlibur kekinian di kawasan Grage City, Cirebon, Jawa Barat. Orang-orang juga menyebutnya dengan Taman Pelangi Grage Cirebon. Taman ini hadir pada tanggal 18 April 2018, dan hingga kini masih menjadi tujuan bagi warga Cirebon dan sekitarnya untuk menikmati masa liburan.

Taman Pelangi Cirebon menawarkan pemandangan taman lampion yang cantik di malam hari. Jadi, ini menjadi tempat rekreasi di malam hari yang menarik, terutama sebagai tempat untuk berburu foto selfie. Karena aneka lampion yang menyala warna-warni berkombinasi dengan air mancur sehingga menjadikan tempat wisata ini tampil mengagumkan.

Suasana di Taman Pelangi ini semakin asyik karena ada wahana yang bernama dancing fountain, dimana wahana ini merupakan air mancur menari-nari sesuai dengan alunan musik. Dancing fountaiun ini terlihat sangat luar biasa, karena memancarkan cahaya yang menari.

pesona keindahan taman pelangi cirebon

Di sana juga ada waterscreen, yaitu sebuah big screen yang terbentuk dari pancuran air berkombinasi dengan cahaya laser, sehingga terlihat seolah seperti api yang menyembur ke atas.

panorama lampion di taman pelangi cirebon

Selain aneka lampion yang keren, di sana juga terdapat wahana permainan seru yang patut untuk dicoba, diantaranya seperti: bomb-bomb car, mini train, kora-kora, dan lain sebagainya. Spot foto berupa lampion dengan beragam bentuk juga ada di sana, misalnya bentuk bunga, masjid, payung, burung merak, aneka binatang, lampion bawah laut, dan lain-lain.

menikmati indahnya taman lampion cirebon

Lokasi Taman Lampion Cirebon

Kamu bisa dengan mudah mendatangi lokasi tempat rekreasi malam ini, karena lokasinya cukup strategis. Yaitu terletak di Jl. Boulevard Grage City, Pegambiran ARCH BOULEVARD, Kawasan Grage City, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Taman Lampion Cirebon 2019

Harga tiket masuk Taman Lampion Cirebon ini adalah Rp 30.000 pada hari biasa, dan Rp 35.000 pada hari liburan. Jam buka wisata taman ini mulai pukul 16.00 sampai pada pukul 23.00 WIB. Informasi lainnya bisa kamu tanyakan kepada pihak pengelola wisata, kontak: 0878-3925-8609.

Baca Juga: Cirebon Waterland