Alamat, Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri 2019

Diposting pada
bukit dhoho indah kediri

Bukit Dhoho Indah Kediri meerupakan salah satu obyek wisata alam di Kediri yang hingga saat ini masih konsisten menjadi tempat bertamasya bagi wisatawan. Tempat ini tidak hanya menjadi daya tarik bagi warga di Kediri saja, melainkan juga diminati wisatawan dari berbagai daerah.

Selain Bukit Dhoho ini, Kediri juga memiliki daftar tempat wisata keren seperti: Kampung Indian, Kebun Bibit, Kampung Anggrek, dan lain sebagainya. Tempat wisata tersebut cukup hits loh, dan bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menghabiskan masa liburanmu sob.

Bukit Dhoho Indah di Kediri ini tak jauh kok dari pusat pemerintahan kota Kediri. Hanya berjarak sekitar 10 Km saja dari Kediri Kota. Tempat wisata ini tidak hanya cocok untuk kalangan dewasa, tetapi juga asyik untuk anak-anak. Sebab, di sana terdapat aneka wahana permainan yang seru untuk dinikmati, misalnya saja seperti ATV, perosotan, ayunan, tangga-tanggaan, dan lain-lain. Dan untuk untuk orang dewasa bisa memilih bersantai di area taman, bisa bersantai di atas hammock, jalan-jalan di kebun buah, memancing ikan di area kolam pemancingan, dan juga bisa mencoba wahana permainan yang menantang seperti wall climb, flying fox, dan lain-lain.

atv di bukit dhoho indah

Obyek wisata di kawasan perbukitan ini menawarkan pemandangan alam yang bagus untuk dinikmati. Di sana kamu dapat melihat indahnya hamparan perbukitan yang luas, pohon-pohon pinus yang tinggi nan rimbun, juga merasakan suasana yang asri di bawah pepohonan pinus tersebut.

asyiknya liburan di bukit dhoho indah

Yang menarik lagi, di wisata ini juga tersedia aneka spot foto selfie yang keren-keren sob, misalnya seperti: gardu pandang cinta, frame love, sepeda unik, dan lain sebagainya. Buat kamu yang hobi melakukan aktifitas swafoto, tempat wisata ini tentu sangat asyik buatmu sob.

frame love di bukit dhoho indah

Bila kamu merasa butuh tempat untuk refreshing, maka Bukit Dhoho ini bisa menjadi tempat yang paling pas untuk menenangkan pikiran. Terutama buat kamu yang setiap hari sibuk beraktifitas di perkotaan. Dimana di kawasan perkotaan terkenal dengan suasana yang padat penduduk maupun kendaraan, panas, banyak polusi, penat, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, mengunjungi tempat wisata ini bersama orang terkasih, baik itu keluarga maupun sahabat tentu menjadi pilihan yang menarik sob.

asyiknya liburan di bukit dhoho indah

Wisata Bukit Dhoho Kediri ini asyik untuk liburan keluarga. Tempat wisata ini didukung dengan berbagai fasilitas umum yang mumpuni, mulai dari area parkir kendaraan, gazebo, spot foto, kamar mandi, musholla, kantin, dan lain-lain. Jika kamu tertarik untuk berlibur di sana, maka bisa mengunjungi alamat di bawah ini.

Lokasi dan Jalan Menuju Bukit Dhoho Indah Kediri

Wisata Bukit Dhoho ini lokasinya tepat di Jatirejo, Banyakan, Kediri, Jawa Timur. Alamat tersebut sudah tercantum di Google Map, jadi kamu juga bisa melihat di Google supaya tidak tersesat, hehe.

Adapun rutenya, dari Kediri Kota langsung saja menuju jalur Kediri – Nganjuk. Selanjutnya menuju ke Banyakan. Jika tiba di Perempatan Banyakan, silahkan ambil arah ke kiri melewati Jalan Panglima Sudirman. Ikuti jalur tersebut sejauh 5 Km, dan jika sudah tiba di Bundaran, lurus saja hingga menemukan papan petunjuk jalan menuju ke lokasi wisata.

Harga Tiket Masuk Bukit Dhoho Indah Kediri 2019

Untuk dapat menikmati liburan di wisata BDI ini, kamu hanya dikenai biaya masuk sebesar Rp 5.000. Serta biaya parkir kendaraan sebesar Rp 3.000. Jika kamu ingin mencoba wahana ATV, maka kamu harus membayar biaya Rp 25.000 per jam. Jam buka wisata ini mulai pukul 09.00 sampai pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Bukit Ongakan Kediri

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.