kopi daong pancawati bogor

Lokasi dan Harga Kopi Daong Pancawati Bogor Jawa Barat 2019

Diposting pada

Kopi Daong Bogor belakangan ini menjadi salah satu menu andalan yang hits di kalangan para penikmat kopi. Bila kamu termasuk orang yang gemar nongkrong maupun menikmati kopi, maka kedai Kopi Daong ini bisa menjadi tempat yang asyik untuk kamu datangi sob.

Modern ini, kedai kopi tengah menjamur di berbagai kota, terutama kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, dan lain sebagainya. Menu yang disediakan pada dasarnya tak jauh berbeda, yaitu menyuguhkan menu minuman kopi sebagai sajian utama. Meski ada beragam keunikan dari setiap menunya.

Di Jawa Barat, tepatnya di Bogor terdapat sebuah kedai kopi yang belakangan ini lagi hits. Yaitu Kedai Kopi Daong Pancawati. Kedai kopi ini dibangun dengan konsep outdoor. Kedia kopi ini menawarkan suasana alami khas alam terbuka, dimana di sana kamu dapat menyaksikan panorama hutan pinus yang rindang dan terasa asri. Sehingga sangat nyaman bila digunakan sebagai tempat untuk nongkrong dan bersantai menikmati liburan.

panorama hutan pinus di kopi daong

Kopi Daong ini memiliki suasana yang pas banget untuk refreshing. Hawa sejuk di sana benar-benar terasa. Berada di ketinggian, di mana pemandangan alam yang tampak sebagian besar berupa pohon-pohon pinus.Tentu ini menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga maupun sahabat. Sembari bercengkrama dengan mereka, kamu bisa memandangi indahnya alam yang begitu memanjakan mata.

menikmati liburan di kopi daong

Ketika malam, panorama malam di kedia kopi ini juga bagus banget loh. Di sana sudah tersedia lampion-lampion yang menerangi kawasan ini. Ini juga bisa menjadi pemandangan yang romantis di malam hari sob.

nongkrong asyik di kopi daong

Pemilik kedai Kopi Daong Bogor ini merupakan seorang pengusaha sukses, bernama Alex Benyamin. Beliau merupakan owner Santa Monica Grup. Nama kedia kopi ‘Daong’ ini sebenarnya diambil dari kata ‘Daun’. Daong diambil dari bahasa Manado, karena Alex sendiri merupakan keturunan dari Manado.

suasana di kopi daong

Kopi Daong dibuka resmi pada tanggal 10 April 2019. Konsep outdoor di kawasan hutan pinus ini menjadi sesuatu yang unik, dimana nuansa seperti di sini sangat sulit untuk dijumpai di kota besar seperti Jakarta. Ini menjadi sebuah keunikan tersendiri sekaligus keunggulan yang menjadi ciri khas dari kedai Kopi Daong Pancawati.

Fasilitas dan Wahana di Kedai Kopi Daong Bogor

Di kedai kopi ini ternyata ada juga wahana menarik untuk bisa kamu nikmati sob. Selain nongkrong atau ngopi, kamu bisa mencoba hal lain seperti naik skybike, permadani terbang, dan berburu spot foto lainnya.

Skybike

skybike di kopi daong

Kamu tak perlu jauh-jauh ke Coban Rais hanya untuk naik skybike. Karena di kedai Kopi Daong sudah ada wahana ini. Peminatnya cukup banyak loh, mungkin kamu tertarik untuk mencoba naik skybike.

Permadani Terbang

permadani terbang di kopi daong

Kamu juga tak harus pergi ke Dago Dream Park jika ingin mencoba wahana permadani terbang. Di kedai Copi Daong Bogor sudah tersedia wahana asyik berada di atas permadani terbang ini sob. Berada di atas permadani terbang jika difoto hasilnya sangat keren loh!

Spot Foto Keren

gardu pandang istana di kopi daong

Selain wahana yang agak ekstrim di atas, ternyata ada juga spot foto keren lainnya yang bisa kamu nikmati sob. Salah satunya yaitu spot foto gardu pandang yang dilengkapi dengan properti istana mini yang bagus. Ini juga menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung. Buat kamu yang hobi berswafoto, maka bisa mencoba untuk selfie di spot ini.

Menu dan Harga Kopi Daong Bogor 2019

Kopi daong ataupun kopi beuh menjadi salah satu menu andalan di kedai kopi ini. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp 28.000. Ada juga menu lainnya selain kopi yang bisa kamu coba, misalnya seperti Violet Tea dan Cascara Yakulut dengan harga Rp 25.000. Untuk menu makanan, kamu bisa mencoba Ayam Geprek dengan harga Rp 45.000.

menu spesial kopi daong

Silahkan langsung datang ke lokasi bila ingin mengetahui lebih banyak mengenai menu di kedai Kpi Daong Bogor ini sob. Jam buka kedai kopi ini mulai pukul 10.00 sampai pada pukul 23.00 wib.

Lokasi Kopi Daong Bogor

Kedai Kopi Daong ini berlokasi di Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya berada di kawasan hutan pinus. Bila kamu datang dari Jabodetabek, untuk menjangkau lokasi kamu bisa keluar dari pintu Tol Ciawi Selatan. Kamu juga akan melewati kawasan pemukiman penduduk, serta jalan yang agak sempit. Detail rute bisa melihat Google Map.

Baca Juga: Warung Tepi Danau Bogor