Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Landung Kuningan 2019

Diposting pada
curug landung kuningan

Curug Landung menjadi salah satu obyek wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Sebab, wisata alam ini tidak sekedar menawarkan pesona keindahan alam yang luar biasa, tetapi juga menyediakan aneka spot foto kekinian, sehingga menjikan pengunjung betah berlama-lama di sana.

Sejak lama Kuningan selalu memunculkan tempat-tempat berlibur yang bagus, misalnya saja seperti Sukageuri View. Wisata tersebut memang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, sehingga wajar bila menjadi tempat berlibur asyik bagi wisatawan. Nah, Curug Landung Kuningan juga tak kalah hits loh. Belakangan ini menjadi tempat berlibur yang meyenangkan bagi warga Kuningan, umumnya bagi warga Jawa Barat.

Curug Landung ini juga disebut dengan Jurang Landung. Panorama air terjunnya benar-benar mempesona. Tentu sangat epic bila dijadikan sebagai latar belakang untuk selfie kamu sob. Nah, yang bikin kamu puas berburu foto ialah, tersedia juga aneka spot foto kekinian, misalnya seperti: spot ayunan di atas Jurang Landung, permadani terbang, sarang burung, gardu pandang, balon udara, spot jam dinding raksasa, dan lain sebagainya.

pesona keindahan curug landung

Buat kamu yang berada di kawasan Kuningan dan sekitarnya, sayang sekali bila melewatkan begitu saja tempat wisata sebagus ini. Selain menyajikan pemandangan alam yang memanjakan mata, juga menyediakan wahana spot foto yang asyik banget untuk kamu yang hobi berswafoto. Liburan di sana paling seru bila bersama orang-orang terdekat ataupun terkasih, misalnya seperti: keluarga, sahabat, maupun kekasih.

berselfie di spot foto kekinian curug landung

Curug Landung di Kuningan ini dibuka untum umum sejak tahun 2016 silam. Hingga saat ini peminatnya terbilang cukup banyak sob. Keindahannya tak kalah dengan curug-curug lainnya di Jawa Barat. Air terjunnya mengalir dengan ketinggian 30 meter. Dari kejauhan tampak sangat eksotis. Adapun moment yang pas untuk berlibur di sana ialah ketika pagi hari sob. Suhu udara masih terasa sangat segar, ditambah lagi dengan panorama sunset yang sangat cakep. Jika kamu tertarik, maka silahkan diagendakan untuk berpetualang ke sana.

asyiknya bermain air di curug landung

Lokasi Curug Landung Kuningan

Curug cakep ini alamatnya sudah tercantum di Google Map kok, yaitu Jln. Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kondisi jalan menuju ke lokasi ya standar seperti curug-curug pada umumnya. Ada jalan yang bagus, dan banyak juga jalan berkelok dan berbatu. Maka kamu harus berhati-hati saat trekking ke sana. Ketika musim liburan, curug ini ramai pengunjung loh. Yang bikin bete ketika kondisi jalan macet. Tetapi itu sudah bagian dari liburan jadi mau nggak mau harus dinikmati perjalananmu sob, hehe.

Harga Tiket Masuk Curug Landung Kuningan 2019

Untuk harga tiket masuknya bisa dibilang cukup murah. Pihak pengelola hanya menarik biaya masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Selain itu, ada biaya parkir dengan harga standar yang harus kamu bayar.

Baca Juga: Bumi Pelangi Kuningan

Gambar Gravatar
Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.