Lokasi dan Harga Tiket Masuk Sunflower Garden Medan 2019

Diposting pada
sunflower garden medan

Sunflower Garden Medan merupakan tempat wisata hits dengan konsep kekinian yang sangat cocok dikunjungi kalangan pemuda. Buat kamu yang hobi berswafoto, khususnya berselfie, maka Sun Flower Garden Medan ini bisa menjadi tujuan berlibur yang asyik sob.

Bagi warga Medan yang gemar berburu foto keren, maka tak perlu jauh-jauh berangkat ke Yogyakarta. Karena di Medan sendiri punya wisata Sunflower Garden yang kece banget sob. Wisata ini menawarkan keseruan untuk aktifitas selfie kamu sob. Tersedia berbagai spot foto selfie yang keren-keren di sana.

Sun Flower Garden Medan ini berada di perumahan River Valley Residence, sehingga orang-orang juga menyebutnya dengan ‘ Sunflowers Garden River Valley’. Tempat wisata ini selalu ramai pengunjung ketika hari libur. Kebanyakan yang datang memang kalangan muda. Tetapi tak jarang juga rombongan keluarga yang datang ke sana. Bersama-sama foto bareng di spot-spot foto yang diminati pasti sangat menyenangkan bukan?

river valley camp di sunflower garden medan

Sebenarnya di sana sudah ada jasa fotografer profesional sendiri sob. Kamu bisa order jasanya untuk bisa menghasilkan foto yang bagus. Tetapi bila kamu punya kamera sendiri yang bagus juga oke-oke saja selfie dengan kamera sendiri.

jam dinding di sunflower garden medan

Modern ini, hunting foto menjadi kegiatan yang favorit banget bagi sebagian besar wisatawan. Oleh karena itu wajar bila muncul obyek wisata yang menyuguhkan spot-spot foto khusus yang keren dan unik. Jadi, pengunjung bisa menikmati aktifitas foto selfie di spot foto yang diinginkan.

perahu bambu di sunflower garden medan

Luas kawasan wisata Sun Flower Garden ini mencapai 2.500 meter persegi. Ada sekitar 23 spot foto yang ada di sana, diantaranya ialah spot bambu love, angsa, bulan, jam dinding, kebun bunga matahari, air mancur, anjungan bambu, sayap bidadari, kepompong, burung merak, kupu-kupu, angsa cinta, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung datang ke lokasi sob.

bambu love di sunflower garden medan

Lokasi Sunflower Garden Medan

Wisata selfie ini lokasinya mudah ditemukan kok, karena berada di kawasan perumahan River Valley Residence. Alamat detailnya ialah Jalan Sejohor Baru, Simalingkar, Kota Medan, Sumatera Utara. Bila kamu sebelumnya sudah pernah mengunjungi wisata T-Garden, maka cukup mudah tentunya untuk menemukan tempat wisata Sun Flowers Garden ini.

Harga Tiket Masuk Sunflower Garden 2019

Sebenarnya wisata ini merupakan fasilitas bagi para penduduk di perumahan River Valley Residence. Namun bisa dinikmati untuk pengunjung secara umum. Tak ada biaya khusus tiket masuk untuk para pengunjung alias gratis. Silahkan kamu datan ke sana bersama orang terdekat, entah itu sahabat maupun keluargamu sob.

Baca Juga: Merci Barn Medan

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.