forest garden batulayang bogor
@rudyckurniawan

Lokasi dan Harga Sewa Glamping Forest Garden Batulayang Bogor

Forest Garden Batulayang merupakan resort yang berupa glamping di area taman hutan yang indah dan penuh dengan kesan natural. Resort dengan model glamping belakangan ini memang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Misalnya saja di Malang, ada wisata Lembah Indah Malang yang juga memiliki penginapan bermodel glamping dan diminati wisatawan. Bogor juga punya banyak penginapan di alam terbuka yang diantaranya; Alang-Alang Nature Camp, The High Land Resort, Nirvana Valley Resort, dan yang terbaru sedang kita bahas ini, Forest Garden Batulayang.

Glamping Forest Garden Batulayang patut untuk dijadikan sebagai tempat untuk bermalam bersama orang terdekat, terutama keluarga. Berada di kawasan hutan menambah sensasi alami tersendiri yang sangat nyaman untuk liburan. Tersedia glamping dengan desain ala rumah suku Indian. Di sekitar glamping ini halamannya sangat luas dipenuhi dengan rumput hijau. Didukung dengan panorama pohon-pohon rindang di sekelilingnya semakin menambah asri suasana. Ketika pagi, kondisi alam di tempat ini terasa sangat segar dan alami. Maka sangat pas bila waktu liburan kamu memilih untuk mengunjungi tempat ini.

Tidak sekedar sebagai tempat menginap saja, Glamping di Forest Garden Batulayang ini memberikan rasa yang nyaman, bikin pikiran lebih fresh, sangat bagus untuk menghilangkan rasa bosan. Terlebih lagi bila kamu setiap hari tinggal di kawasan tengah-tengah kota, dimana secara umum suasana di kota terkesan panas dan banyak polusi. Maka momen liburan bisa menjadi asik dan menyenangkan dengan mendatangi tempat yang tenang dan nyaman penuh dengan kesan natural serta memiliki suhu yang sejuk dan udara yang bersih. Maka taman hutan ini direkomendasikan sebagai destinasi liburanmu.

liburan di forest garden batulayang bogor
@forestgardenbatulayang

Di taman hutan ini kamu dapat melakukan berbagai kegiatan yang asik, tidak sekedar duduk santai maupun rebahan saja. Ada aktivitas menarik seperti menyalakan api unggun, jalan-jalan, bulu tangkis, senam, dan menikmati wahan ATV yang dapat menambah keseruan di tempat ini. Tamu yang menginap di glamping kebanyakan menggemari permainan ATV, dengan permainan ini visa traking menjelajah area hutan di sekitar lokasi, asik banget pastinya.

Resort ini berada di kawasan puncak Cisarua, dimana kawasan puncak ini terkenal dengan wisata alamnya yang bagus, misalnya seperti Taman Safari Agro Wisata Gunung Mas, Curug Cilember, Telaga Warna, dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu, resort ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk dikunjungi bila kamu ingin menikmati suasana alam di puncak.

Harga Sewa Glamping Forest Garden Batulayang Bogor

Meski resort ini baru, namun keunikan dan kelebihannya mampu memikat perhatian masyarakat. Dengan hadirnya resort ini semakin menambah daftar tempat bagus di Bogor yang patut untuk dijadikan destinasi liburan.

glamping forest garden batulayang bogor
@forestgardenbatulayang

Untuk menginap di glamping ini kamu harus menyediakan budget yang cukup, apalagi bila datang bersama keluarga. Adapun harga sewa glamping, rinciannya sebagai berikut:

Glamping Tipe 1:

  • Harga sewa 1.8 Juta /malam
  • 1 Kamar
  • 1 Tempat tidur
  • 1 Kamar mandi
  • Kapasitas 2 orang

Glamping Tipe 2:

  • Harga sewa 2.5 Juta /malam
  • 1 Kamar
  • 2 Kamar tidur
  • 1 Kamar mandi
  • Kapasitas 3 orang

Lokasi Forest Garden Batulayang Bogor

Lokasi resort taman hutan ini berada di kawasan puncak, di lereng gunung Kencana. Dari Bogor, lokasinya masih satu arah dengan Villa Duaja Puncak yang populer lebih dulu.

Alamat: Kampung Pasir Manggis, Jalan Ciburial, Megamendung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Dari Kota Bogor berjarak 25 Km, atau sekitar 1 jam perjalanan bila ditempuh dengan kendaraan mengendarai mobil.

Demikianlah informasi mengenai resort dengan model glamping di Forest Garden Batulayang Bogor. Silahkan dikunjungi bila kamu merasa tertarik untuk bermalam di resort ini.

Baca Juga: