Gubuk Taman Sari Manyar Gresik, Cafe Terbaru Yang Sangat Romantis

Posted on

Terbaru nih sob, ada tempat nongki terbaru buat kamu yang berada di Gresik. Bila kamu hobi banget nongkrong, tetapi sedang mencari tempat nongkrong yang asyik dan romantis, maka Gubuk Taman Sari ini cocok banget untuk kamu kunjungi sob.

gubuk taman sari, gubuk taman sari manyar, gubuk taman sari gresik
Gubuk Taman Sari Gresik, foto: IG @bendottetapsemangat

Modern ini para pebisnis cafe semakin berlomba-lomba untuk membangun cafe yang tidak biasa, karena yang biasa sudah sangat banyak. Maka, diperlukan kreatifitas yang lebih agar nampak unik dan dapat menarik perhatian pengunjung.

Bila di Malang ada Cafe Sawah Pujon, tempat nogkrong berkonsep outdoor dengan pemandangan sawah yang sangat indah, dan di Surabaya ada Surabaya North Squay dengan pemandangan laut beserta kapal-kapal besar yang elegan. Maka, di Gresik yang lagi hits saat ini adalah Gubuk Taman Sari dengan konsep indoor namun sangat romantis.

Foto-foto seputar cafe Gubuk Taman Sari ini sudah cukup banyak yang tersebar di Instagram, dan terlihat sangat kece banget. Di sana menyediakan berbagai menu spesial yang bisa kamu nikmati, dan juga desain-desain dinding yang ciamik banget sangat kece sebagai spot foto buat kamu yang hobi berselfie.

Gubuk Taman Sari ini meskipun di dalam ruangan, tetapi sangat luas, tersedia banyak tempat duduk dan meja. Desain dinding yang cakep bergambar sayap kupu-kupu, dan juga lampu yang membentuk love bagus baget buat spot selfie kamu.

Yang pasti, suasana cafe terasa begitu romantis, lihat saja foto di atas, keren banget bukan? Bila kamu ingin ke sana, langsung saja menuju ke kecamatan Manyar. Tepatnya terletak jl. KH Syafi’i no. 100, desa Suci, kecamatan Manyar, kabupaten Gresik, Jawa Timur. Kamu bisa ke sana dengan memanfaatkan GPS, alamat tersebut sudah tercantum di peta Google, ini tentu sangat membantu.

Letak cafe yang strategis dan akses jalan yang lancar, ini tentu memudahkan kamu untuk berangkat ke sana. Gubuk Taman Sari buka setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 12.00 WIB. Tempat ini sangat pas buat nongkrong sembari mendapatkan angle foto selfie yang kece banget.

Lebih seru bila kamu ke sana bersama teman-teman, agar nongkrong kamu semakin seru. Bila ingin romantis, maka ajak pasangan kamu sob, hehe.