Taman Wisata Genilangit Magetan

Magetan menjadi salah satu daerah di Jawa Timur yang juga memiliki potensi alam yang sangat luar biasa. Terutama di kawasan Poncol yang terkenal sebagai kawasan strategis wisata, tentunya memiliki panorama yang sangat bagus dan memanjakan mata. Belum lagi suhu udara di sana yang sejuk, pastinya bikin pengunjung betah untuk berlama-lama di sana.

Kita tahu bahwa wisata Magetan yang paling populer adalah wisata Telaga Sarangan. Meski yang lain tak setenar wisata Telaga Sarangan, tetapi bukan berarti tak menarik ataun tak bagus. Justru Magetan menyimpan sejuta pesona alam yang sangat menakjubkan, hanya saja belum banyak wisatawan yang mengetahuinya.

Sebenarnya kawasan Desa di Poncol Magetan bisa menjadi destinasi wisata alam yang asyik, sebab panorama alam yang disuguhkan begitu mempesona. Desa Janggan misalnya, ya desa tersebut memiliki panorama alam yang menawan. Dari berbagai sudut pandang, pengunjung dapat melihat indahnya alam dan tentu sangat alami.

Itulah salah satu bukti keindahan Poncol yang memiliki Desa wisata yang patut untuk dikunujungi. Dan baru-baru ini Poncol menjadi perbincangan menarik di sosial media karena memiliki Taman Wisata Genilangit. Berlokasi di Desa Genilangit begutu menarik perhatian wisatawan.

Taman Wisata Genilangit memiliki aneka spot yang keren banget untuk berselfie, mulai dari Gardu Pandang, Ayunan, Rumah Hobbit, dan lain sebagainya. Fasilitas properti untuk kebutuhan selfie tersebut begitu diminati dan menjadi favorit tentunya. Sehingga pengunjung tidak hanya menikmati indahnya alam Poncol yang mempesona, tetapi juga bisa berselfie sesuka hati di spot foto yang disediakan di sana.

Keunikan Gardu Pandang yang terbuat dari kayu juga menjadi daya tarik bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Spot tersebut dirasa romantis untuk foto PreWedding. Spot foto yang cakep dengan background alam yang indah, sehingga menjadi kombinasi yang epik.

Lokasi Taman Wisata Genilangit Magetan

Sesuai namanya, wisata indah ini lokasinya terletak di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Orang-orang sekitar menyebut wisata ini dengan nama Taman Bedengan. Alamatnya sudah tersedia di Google, jadi kamu tinggal ketik saja kata kuncinya. Ini sangat bermanfaat sebagai Peta untuk perjalananmu menuju ke lokasi.

Rute Menuju Taman Wisata Genilangit Magetan

Rutenya mulai dari Magetan Kota, kemudian menuju ke Poncol dengan melewati Parang dan Ngaglik. Sesampainya di Poncol, tinggal cari Desa Genilangit. Menggunakan bantuan GPS sebagai teknologi pemandu jalan juga bisa memudahkanmu sob, coba saja manfaatkan Gadgetmu.