Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal

Tegal merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang punya beragam objek wisata menarik, terutama wisata alamnya. Selain wisata alam, Tegal juga punya objek wisata air yang asyik banget sebagai tempat berlibur, salah satunya yaitu Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal.

Gerbang Mas Bahari Waterpark menjadi salah satu objek wisata favorit bagi warga Tegal, pada hari-hari biasa selalu didatangi para pengunjung. Apalagi ketika hari libur, bisa dipastikan wisata ini banyak sekali pengunjungnya. Maka, buat kamu yang berada di Tegal dan sekitarnya yang butuh tempat berlibur yang asyik dan menyenangkan, maka Gerbang Mas Bahari Waterpark bisa menjadi alternatif wisata yang tepat.

Gerbang Mas Bahari Waterpark lokasinya dekat dengan Terminal Tegal. Dan wisata ini sudah ada sejak lama, yaitu sejak tahun 2010. Dibangun di lahan seluas 5 hektar, menjadikan wisata ini semakin pas dipakai untuk berlibur. Kamu tinggal pilih wahana air yang diminati, dan nikmati keseruannya.

Gerbang Mas Bahari Waterpark menawarkan wahana air yang berstandar Insternasional. Sehingga membuat pengunjung semakin asyik, nyaman, dan aman. Di sana juga sudah ada petugas khusus yang mengawasi kondisi wisata.

Adapun berbagai wahana air yang ada di Gerbang Mas Bahari Waterpark diantaranya ialah Kolam Renang Olympic, Kolam Ombak, Kiddy Pool, Lapangan Futsal, dan lain-lain. Jadi, cocok buat semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Anak-anak bisa bermain air sesuka hati di wahana air Kiddy Pool.

Kota Tegal yang kini semakin padat padat penduduk serta banyak transportasi yang menyebabkan polusi. Sehingga kondisi cuaca yang panas bercampur dengan asap kendaraan membuat aktivitas di perkotaan serasa penat. Maka, tentu butuh waktu berlibur yang asyik untuk menghilangkan rasa penat tersebut. Salah satu solusinya adalah dengan menyegarkan diri dan refreshing di Gerbang Mas Bahari Waterpark Tegal, pasti sangat menyenangkan.

Ketika hari libur, daripada bete sendiri di rumah, mendingan mengajak teman-teman maupun keluarga untuk seru-seruan di Gerbang Mas Bahari Waterpark. Pasti bikin liburanmu semakin asyik dan berkesan. Bila kamu tertarik untuk berlibur di wisata ini, maka langsung saja diagendakan untuk berangkat menuju ke lokasi.

Lokasi Gerbang Mas Bahari Waterpark

Lokasi Gerbang Mas Bahari Waterpark ini terletak di Sumurpanggang, Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark

Untuk harga tiket masuk Gerbang Mas Bahari Waterpark cukup terjangkau, yaitu Rp 25.000/orang. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: Pemandian Air Panas Guci Tegal