Kolam Renang Marina Semarang

Semarang merupakan Kabupaten Jawa Tengah yang kaya akan tempat wisata alam. Salah satu wisata paling populer di Semarang adalah Lawang Sewu. Selain wisata populer, Semarang juga belakangan ini seperti terus memunculkan objek wisata baru. Sebut saja Taman Bunga Celosia yang sempat viral di sosial media dengan segala keunikan dan keindahannya. Selain itu, Semarang juga punya wisata dengan wahana air yang asyik, tentu pas banget sebagai destinasi liburan bagi warga Semarang yang hobi berenang dan bermain air.

Kolam Renang Marina menjadi salah satu kolam renang favorit bagi warga Semarang. Sebenarnya kolam renang ini merupakan fasilitas yang ada di Komplek Perumahan Marina. Di sana juga tersedia Villa Marina yang pas banget sebagai tempat hunian yang bisa kamu sewa bila kamu berniat untuk bermalam. Lokasi Kolam Renang Marina ini cukup strategis kok, bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti Ojek, Bus, Mini Bus, Taxi, dan lain-lain.

Kolam Renang Marini ini sudah ada sejak lama loh, dibangun pada tahun 1992. Dan kolam renang ini direnovasi kembali pada tahun 2009 sampai 2012. Kini, Kolam Renang Marini semakin besar dibangun di lahan yang luas. Sekarang tidak hanya tersedia kolam renang saja, tetapi juga aneka wahana air lainnya. Sehingga kini seperti kolam renang yang baru dan selalu diminati para penghobi renang, setiap harinya selalu didatangi pengunjung, apalagi pada saat hari libur, kolam renang ini semakin ramai.

Kolam Renang Marina suasananya asyik, juga di sana tersedia wahana air menarik yang tak kalah dengan kolam renang di Ancol maupun kolam renang yang populer lainnya. Adapun wahana air keren di sana antara lain adalah Raft Slide, Tube Slide, Giant Bucket, dan lain sebagainya. Kolam renang ini juga menyediakan fasilitas umum yang cukup lengkap, diantaranya seperti Area Parkir, Ruang Ganti, Toilet, Air Minum, Loker, Kantin, dan lain sebagainya.

Lokasi Kolam Renang Marina Semarang

Kolam renang ini cukup dekat dengan Royal Dome. Lokasi tepatnya terletak di Kawasan Villa Marina, Ruko No. 3, Jl. Villa Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Marina Semarang

Sedangkan harga tiket masuk Kolam Renang Marinia ini seharga Rp 30.000/orang yang berlaku pada hari biasa, dan pada hari libur harga tiketnya naik menjadi Rp 35.000/orang.

Baca Juga: Jungle Toon Waterpark Semarang