Air Terjun Dlundung Trawas

Ketahuilah bahwa Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto memang masih memiliki air yang sangat jernih sehingga dapat memberikan nuansa rileks saat Anda berlibur. Terutama pada waktu pagi hari sekitar pukul 9 ataupun 10 pagi karena pada jam tersebut Anda bisa melihat pelangi pembiasan cahaya yang sangat indah sehingga dapat menciptakan moment bersama orang-orang terdekat.

Objek wisata air terjun kini juga menjadi tujuan banyak anak muda sebagai salah satu tempat yang memiliki spot kekinian. Nah, bagi Anda yang sedang berlibur di Trawas Mojokerto maka jangan lupa untuk mengunjungi objek wisata air terjun Dlundung. Memang sebagai wisata alam yang belum dikenal banyak orang ini membuat objek wisatanya masih terlihat sangatlah bersih dan jernih.

Anda tertarik ingin mengunjungi objek wisata Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto untuk menikmati pesona alam dilengkapi dengan pembiasan cahaya yang indah, sebelum mengunjunginya maka ketahui terlebih dahulu informasi lebih detailnya berikut ini.

asyiknya liburan di wisata air terjun dlundung trawas mojokerto
Asyiknya Liburan di Wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto
pesona keindahan air terjun dlundung trawas mojokerto
Pesona Keindahan Air Terjun Dlundung Mojokerto
menikmati pemandangan air terjun dlundung trawas mojokerto
Menikmati Pemandangan Air Terjun Dlundung Mojokerto

Lokasi Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto

Anda menyukai keindahan pesona alam Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto? Sebelum mengunjunginya maka ketahui lokasi tepatnya yang terletak diTrawas, Mojokerto, Jawa Timur. Lebih tepatnya lokasi air terjun hanya berjarak 30 km dari kota Mojokerto. Kira-kira hanya membutuhkan waktu sekitar 1 Jam. Sebegai wisata alam tentunya sangat cocok menjadi tempat liburan Anda bersama keluarga ataupun orang terdekat.

Rute Menuju Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto

Nah, ketahui pula rute Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto dari Surabaya Anda bisa menggunakan akses jalan ke Malang. Setelah sampai di Pandaan sekitar 15 km lagi ke lokasi Air Terjun Dlundung. Anda bisa mengikuti arahnya dari petunjuk arah yang ada, kemudian juga bisa menggunakan google maps agar cepat sampai di tempat tujuan.

Tak perlu khawatir dari perkotaan menuju tempat lokasinya tidak melewati jalan yang terjal ataupun sulit sehingga dapat membuat perjalanan Anda tetap nyaman. Hal tersebut juga menjadi salah satu hal yang membuat banyak wisatawan tertarik mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto

Berikutnya informasi mengenai harga tiket masuk menuju Ai Terjun Dlundung Trawas Mojokerto yaitu Rp. 10.000,00 per orangnya. Nah, apabila Anda tertarik untuk melakukan Camping maka dikenakan biaya tambahan yaitu Rp. 3.500,00. Dengan harga yang cukup terjangkau Anda sudah dapat menikmati pesona alam yang sangatlah indah sehingga dapat membuat tubuh Anda jauh lebih rileks.

Demikian informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto yang dapat menjadi tempat wisata alam recomended untuk liburan bersama orang-orang terdekat.

Baca Juga: Kolam Renang Blessing Hills Trawas Mojokerto