Kolam Renang Lembah Dieng Malang

Bagi masyarakat Malang tentunya wisata kolam renang lembah Dieng Malang memang sudah menjadi tempat populer untuk liburan. Namun, bagi wisatawan lokal daerah ataupun wisatawan asing pastinya tidak semuanya mengenal nama tempat wisata tersebut. Nah, ketahuilah bahwa ada banyak wahana yang bisa Anda jumpai disana, tentunya nuansa airnya memang membuat liburan lebih terkesan mengesankan dan menyenangkan.

Tidak hanya memiliki fasilitas kolam renang untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Tetapi ketahuilah ternyata tempat wisata kolam renang Lembah Dieng Malang ini juga memiliki berbagai wahana menyenangkan seperti slidewater, pelosatan, dan lainnya. Bahkan di tempat wisata yang satu ini Anda juga bisa mengambil spot foto dari gambar selfie yang pemandangannya sangat indah ditambah adanya jembatan indah disekitar area wahana.

Bagi Anda yang menyukai wahana air dilengkapi dengan spot foto yang sangat bagus maka sebaiknya ketahui informasi lengkapnya mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk ke kolam renang lembah dieng Malang berikut ini.

berlibur di kolam renang lembah dieng malang
Berlibur di Kolam Renang Lembah Dieng Malang
asyiknya berenang di kolam renang lembah dieng malang
Asyiknya Berenang di Kolam Renang Lembah Dieng Malang

Lokasi Kolam Renang Lembah Dieng Malang

Apabila Anda menyukai wahana air untuk liburan maka Lembah Dieng Malang sangat cocok menjadi solusi liburan yang paling tepat. Nah, lokasinya terletak di No.99, Kalisongo, Dau, Malang, Jawa Timur. Tak perlu khawatir akses jalan menuju lokasi tersebut juga melalui jalan yang mudah.

Anda bisa berlibur bersama keluarga ataupun anak-anak di kolam renang Lembah Dieng Malang karena disini terdapat banyak objek wisata termasuk kolam renang yang memiliki ketinggian rendah untuk anak-anak hingga kolam renang yang memiliki ketinggian untuk orang dewasa.

Rute Kolam Renang Lembah Dieng Malang

Berikutnya rute kolam renang Lembah Dieng Malang juga sangat mudah ditempuh, Anda bisa mengunjunginya lewat perkotaan Malang kemudian dari situ ikuti terus arah ke kolam renang Lembah Dieng. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai di lokasi.

Namun, apabila Anda masih bingung mengenai rute jalannya maka sebaiknya Anda langsung saja menggunakan google maps agar dapat sampai di tempat tujuan lebih cepat.

Harga Tiket Masuk Kolang Renang Lembah Dieng Malang

Anda ingin berkunjung ke Lembah Dieng Malang? Maka hal tersebut menjadi sebuah solusi yang tepat karena harganya sangatlah terjangkau yaitu Anda hanya perlu membayar tiket Rp 15.000,00. Biasanya biaya parkir hanya dikenakan sekitar Rp. 2.000,00 untuk kendaraan bermotor sedangkan kendaran bermobil Rp 5.000,00. Sangat murah bukan? Anda dapat mengunjungi kolam renang dengan budget yang sangatlah sedikit.

Demikian informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk kolam renang lembah dieng Malang sebagai tempat wisata yang recomended untuk liburan bersama orang-orang terdekat.

Baca Juga: Lembah Tumpang Resort Malang