Kolam Renang Citos

Kolam renang Citos adalah salah satu dari sekian banyak kolam renang di Jakarta Selatan yang menjadi tempat pilihan favorit untuk liburan. Nama tempat ini sebenarnya ialah Cilandak Sport Center yang berada di Cilandak Town Square. Warga Jakarta pasti sudah paham betul lokasi Citos ini sob, sehingga tak terlalu sulit untuk menuju ke lokasi.

Kolam renang ini merupakan salah satu fasilitas di Cilandak Sport Center. Selain berenang di kolam, pengunjung bisa juga memilih beberapa olahraga lainnya, misalnya seperti Gym, futsal, basket, dan lain-lain. Selain olahraga, pengunjung juga bisa melakukan aktifitas asyik lainnya, misalnya seperti jalan-jalan, belanja, wisata kuliner, dan lain-lain.

Kolam renang Citos ini cukup luas loh. Kolam renang ini sering kali digunakan untuk lomba. Dan kamu bisa berenang sepuasnya di sana sob. Kondisi lingkungan selalu terjaga, air kolam juga jernih dan menyegarkan. Di pinggir kolam renang juga sudah dilengkapi gazebo sebagai tempat berteduh dan bersantai. Tempat wisata ini tentu cocok banget sebagai tempat liburan untuk keluarga.

kolam renang citos untuk lomba

Buat kamu yang tergolong sebagai perenang pemula, bisa belajar berenang di kolam ini sob. Terdapat kolam dengan kedalaman hanya 1 meter, jadi kamu tak perlu takut sob. Pasti asyik banget jika memang pada dasarnya hobi berenang, sehingga bisa betah berlama-lama menghabiskan masa liburan di sana.

Sehabis berenang, momen yang pas ialah menuju ke restoran. Sudah tersedia restoran di sekitar kolam renang ini yang menyediakan menu makanan nikmat. Beberapa menu spesial seperti; bebek bakar, ayam ceker, ayam geprek, dan lain sebagainya. Silahkan pilih menu yang kamu suka sob.

asyiknya liburan di kolam renang citos

Di Citos ini tersedia 2 jenis kolam renang sob, yaitu satu kolam renang untuk anak-anak dan satunya lagi untuk orang dewasa. Kedalaman kolam juga sudah sesuai dengan standarisasi. Oleh karena itu mengapa kolam renang Cilandak Town Square ini sangat favorit dan direkomendasikan untuk liburan keluarga.

Kolam renang Citos ini layak sebagai tempat untuk bersenang-senang untuk keluarga. Apalagi di sana juga sudah tersedia penjaga yang siap siaga menjaga keamanan kolam. Ini semakin membuat pengunjung merasa nyaman dan aman tentunya.

Fasilitas Kolam Renang Citos

Fasilitas yang memadai juga menjadi faktor yang bikin pengunjung merasa betah di sana. Ada banyak fasilitas pendukung selain kolam renang, mau tahu apa saja fasilitasnya? silahkan simak informasinya di bawah ini.

Fasilitas:

  • Tempat seluncur air
  • Air mancur
  • Tempat parkir kendaraan
  • Kamar mandi
  • Toilet
  • Gazebo
  • Kantin & restoran
  • Loker
  • Penyewaan baju renang
  • Musholla
  • Free wifi
  • Tersedia air hangat
  • Dan lain-lain

Lokasi Kolam Renang Citos

Kolam renang ini cukup mudah dijangkau, karena memang letaknya yang strategis. Yaitu tepat berada di belakang Mall Citos. Akses jalan juga bisa langsung melalui tol, sehingga sangat memudahkan pengunjung yang datang ke sana dengan mengendarai mobil. Alamat kolam renang Citos ini tepatnya adalah Jl. Cilandak Ⅰ Ujung No.80b, RT.2/RW.1, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Google Maps

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Citos

Harga tiket masuk kolam renang Cilandak Town Square sebesar Rp 50.000 (berlaku padahari Senin sampai Jumat), Rp 65.000 (berlaku pada hari Sabtu / Minggu dan libur Nasional). Jam buka kolam renang ini mulai pukul 06.30 sampai pada pukul 22.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi pihak terkait di nomor (021) 7504963.

Baca Juga: