Villa Tirta Arsanta Sentul Bogor

Villa Tirta Arsanta merupakan salah satu villa favorit di Bogor, tepatnya di kawasan Sentul. Villa ini juga masih berada di kawasan gunung Pancar, sehingga tak sulit untuk menemukannya. Biasanya villa ini menjadi tempat singgah bagi wisatawan, terutama wisatawan yang datang jauh-jauh dari luar kota Bogor dan mengunjugi tempat-tempat wisata di Bogor. Kamu bisa memilih untuk bermalam di villa ini sob.

Tirta Arsanta Sentul ini juga terkenal sebagai hotspring dan resort. Karena tidak sekedar menyediakan tempat bermalam, tetapi juga menyediakan fasilitas favorit berupa hotspring ataupun pemandian air hangat. Seperti halnya onsen di Jepang yang asyik dinikmati kehangatannya ketika cuaca sedang dingin. Dan kita tahu bahwa kawasan gunung Pancar ini terkenal dengan suhu udara yang sejuk, sehingga sangat pas momentnya dimanfaatkan untuk berendam di kolam air hangat villa ini.

Kamu juga bisa menjadikan villa Tirta Arsanta ini sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu luang maupun waktu liburan. Karena memang villa ini juga menawarkan panorama alam yang indah. Suasana yang tenang, hawa sejuk yang begitu terasa, serta fasilitas yang tersedia begitu memanjakan. Maka bukan pilihan yang salah jika kamu memilih berlibur di villa ini. Jadi tidak sekedar menyewa kamar untuk istirahat maupun bermalam, tetapi juga menikmati segala hal yang tersaji di sana juga sangat asyik.

menikmati liburan di villa tirta arsanta

Kamar di villa Arsanta ini banyak dilengkapi dengan propert dari kayu, termasuk juga lantai, sebagian dinding, dan lain-lain. Memang pihak pengelola sengaja membuat villa ini tampil unik dan menarik perhatian. Meskipun sebagian bagunan terbuat dari kayu, tetapi desainnya bagus dan tampak sangat elegan.

tampilan villa tirta arsanta

Fasilitas Villa Tirta Arsanta

Villa ini menyediakan fasilitas yang menarik untuk para pengunjung. Salah satu fasilitas yang paling digemari ialah pemandian air hangat. Siapa yang tidak suka berendam di kolam air hangat. Apalagi air hangat tersebut merupakan air alami. Tentu sangat nyaman sekali menikmati fasilitas ini.

berendam di kolam air hangat villa tirta arsanta

Selain kolam air hangat, beberapa fasilitas lainnya juga ada, diantaranya ialah:

  • Paket meeting
  • Paket outbond
    • Rafting
    • Paintball
    • Offroad
  • Tempat ibadah
  • Tempat parkir
  • Dan lain-lain

Yang menariknya lagi, villa ini dikelilingi panorama alam yang mempesona dan sangat natural, mislanya seperti; persawahan, pepohonan rindang, sungai, dan lain-lain. Pasti pemandangan tersebut sangat memanjakan matamu sob.

panorama villa tirta arsanta

Adapun makanan yang tersedia di sana juga cukup beragam, ada snack, singkong goreng, ayam bakar, tahu tempe, pete, dan lain sebagainya.

Lokasi Villa Tirta Arsanta

Tidaklah sulit untuk menemukan villa Tirta ini, apalagi sekarang sudah ada teknologi canggih seperti GPS. Untuk lokasinya, villa ini terletak di Kampung Parung Jambu, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Jarak dari pintu tol hanya sekitar 40 Km.

Google Maps

Harga Sewa Villa Tirta Arsanta Sentul

Persiapkan budget yang cukup atau lebih untuk dapat menginap di villa Tirta Arsanta ini. Karena tarif villa sebesar Rp 1.500.000. Pada saat weekend harga sewa naik menjadi Rp 1.800.000. Harga tersebut sudah termasuk makan 3 kali untuk 2 orang. Apabila kamu ingin extra bed, maka biayanya Rp 300.000/weekday, dan Rp 350.000/weekend. Apabila kamu ingin memakai private pool, maka biayanya sebesar Rp 300.000 untuk 2 jam dengan maksimal kuota 6 orang.

Keterangan: harga bisa berubah sewaktu-waktu

Informasi lebih jelasnya bisa kamu tanyakan kepada pihak terkait villa ini.

Baca Juga: